IIMS Hybrid 2022 Siap Digelar Minggu Depan, Segini Harga Tiketnya

DAPURPACU – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, dipastikan bakal bergulir pada 31 Maret – 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hal itu diungkapkan oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, yang menyebut minggu depan perhelatan IIIMS Hybrid 2022 akan dibuka, yang didukung seluruh stakeholders industri otomotif.

“Sepekan lagi kita semua dapat berjumpa di IIMS Hybrid 2022. Mari kita kerahkan secara maksimal kesempatan ini,” ungkapnya saat konferensi pers virtual, Kamis (24/3).

“Kami berharap IIMS ditahun ini dapat dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo, sebagaimana yang terjadi di IIMS 2017 dan 2021,” sambungnya.

Pada tahun ini, selain dilaksanakan secara hybrid (offline dan online) seperti di 2021, IIMS akan diikuti deretan pabrikan otomotif roda empat, roda dua hingga aksesoris dan aftermarket.

Untuk pabrikan roda empat diikuti oleh BMW, Chery sebagai brand pendatang baru, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda Raden Saleh, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan produk unggulan mereka, seperti taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik keluaran terbaru dari Tesla.

Sementara untuk roda dua, ada AHM, Benelli – Keeway, Gesits, Kawasaki, KTM & Husqvarna, Royal Enfield, Utomocorp, Volta dan Yamaha.

Perwakilan Mitsubishi Motors.

Selain itu, kejutan baru akan hadir di IIMS Hybrid 2022, yaitu kehadiran ‘IIMS NFT Society’, bekerja sama dengan Loket.

Mengenai persiapannya, Project Manager IIMS Hybrid 2022, Rudi MF menyampaikan, pameran otomotif ini bakal menghadirkan program-program menarik termasuk beragam promo.

“Detik-detik akhir menuju showdays, brand otomotif Jeep & Mazda Raden Saleh menyatakan keikutsertaannya di IIMS tahun ini,” ungkapnya.

Syarat Berkunjung ke IIMS Hybrid 2022

Sebagai penyelenggara pameran otomotif berskala internasional, Dyandra memastikan akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di IIMS Hybrid 2022

Agar even semakin aman dan nyaman, seluruh pihak yang terlibat diwajibkan menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk memasuki area pameran.

Selain itu, pengunjung berusia di atas 12 tahun diwajibkan sudah mendapatkan vaksinasi dosis dua kali. Sedangkan pengunjung usia 6 – 12 tahun cukup dengan vaksin satu kali dosis.

Harga tiket

Seperti IIMS tahun sebelumnya, dalam rangka meningkatkan animo dan antusias masyarakat, selama 11 hari pameran, penyelenggara memberikan Free Entrance bagi TNI, POLRI, dan tenaga kesehatan.

Untuk harga tiket IIMS Hybrid 2022 tetap sama dengan tahun lalu, yakni Rp50 ribu per orang untuk hari biasa dari pukul 11.00 – 21.00 WIB, dan Rp70 ribu per orang untuk akhir pekan dari pukul 10.00 – 21.00 WIB. [dp/DF]

Previous articleCarsome Buka Showroom Mobil Bekas Terbesar di Indonesia
Next articleHyundai Tantang Kreasi Generasi Muda di Produksi Film My Creta