Wuling Hadirkan New Cortez dan Sketsa GSEV di IIMS Hybrid 2022

DAPURPACU – Wuling Motors turut serta dalam pameran IMS Hybrid 2022 dengan mengusung tema ‘Experience The Next Innovation’ yang diaplikasikan pada lini produknya termasuk produk terbaru New Cortez.

Vice President Wuling Motors, Han Dehong menjelaskan, selain membawa produk andalannya, dalam pameran otomotif tahunan ini Wuling juga mengumumkan secara perdana sketsa dari mobil listrik mungil, GSEV.

Di sisi lain, lanjut Dehong, dalam partisipasi Wuling Motors kali ini ingin berpacu menjadi yang terbaik melalui pengalaman inovasi baik dari sisi produk dan layanan serta dedikasi kepada konsumen.

Dengan adanya Sketch Reveal The Next Generation Wuling GSEV yang akan kami pasarkan tahun ini,” jelasnya saat membuka booth Wuling hall D, JIExpo Kemayoran, Kamis (31/3).

Adapun lini produk yang dipamerkan terdiri dari Almaz, Almaz RS, dan New Cortez, yang ketiga model tersebut dibekali inovasi modern, mulai dari Wuling Indonesian Command atau WIND yang ada di Almaz, Almaz RS dan New Cortez. Serta Internet of Vehicle (IoV) yang diaplikasikan di Almaz RS dan New Cortez.

Baca juga:  Uang Muka 'Super' Menarik Tiap Pembelian Mobil Wuling Bulan ini

Lalu terakhir, Advance Driving Assistance System (ADAS) yang dibenamkan di flagship SUV Wuling yakni Almaz RS. Wuling turut menampilkan platform GSEV sebagai bentuk kesiapan Wuling dalam keikutsertaan di era mobil listrik di Indonesia.

Mengenai New Cortez, MPV yang mengusung tagline ‘Innovating Comfort Zone’ ini menjadi tanda kecanggihannya melalui ragam inovasi, sehingga dinobatkan identitas Wuling Silver Logo.

Saat ini New Cortez dipasarkan dengan special launching price, yakni tipe CE seharga Rp287,3 juta dan varian EX dibanderol Rp325,65 juta. Namun saat ini tersedia subsidi PPnBM dari Wuling menjadi Rp273,8 juta untuk tipe CE dan EX Rp310,65 juta (OTR Jakarta).

“Mari kunjungi booth Wuling Motors di IIMS Hybrid 2022 dan rasakan secara langsung pengalaman dan inovasi canggih di booth Wuling melalui lini produk inovatif serta platform GSEV yang ditampilkan selama pameran,” ajak Han Dehong. [dp/DF]

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com