Peugeot 2008 meraih penghargaan Car Of The Year di Thailand 2022

DAPURPACU – Dua model SUV andalan Peugeot yakni 2008 dan 3008 dianugerahi penghargaan sebagai mobil terbaik alias Car of the Year 2022 di Thailand, 3 Maret lalu.

Dalam ajang itu, Peugeot 2008 dinobatkan sebagai SUV Bensin Terbaik di bawah 1.200 cc, sedangkan 3008 dianugerahi penghargaan sebagai SUV Bensin Terbaik di bawah 1.800 cc.

Prakit Sutthinirankul dan Kullachart Chutichawakula menerima penghargaan bergengsi ini mewakili Belfort Automobile (Thailand), importir dan distributor resmi Peugeot di Thailand.

“Kami merasa terhormat dua model Peugeot yang diproduksi di Asia Tenggara adalah penerima penghargaan bergengsi dan terkemuka di Thailand itu,” kata Christophe Musy, Wakil Presiden Senior ASEAN & Distributor Umum Stellantis.

Musy menegaskan bahwa seluruh model yang diproduksi di Asia Tenggara telah menjalani pengujian kualitas dan ketahanan lokal khusus untuk pasar tersebut.

“Dan kami bangga dapat memproduksi kendaraan Peugeot khususnya 2008 dan 3008 dengan kualitas terbaik untuk wilayah ini,” tambahnya, dalam siaran resminya.

Baca juga:  Berkat Baterai ini, MG Mulan Mampu Menjelajah sampai 600 KM

Pengalaman berkendara yang diwujudkan dalam desain I-Cockpit diyakini menjadi pertimbangan terbesar kedua model SUV Peugeot tersebut meraih penghargaan Car Of The Year.

“Dari gaya yang khas hingga pengalaman berkendara I-Cockpit PEUGEOT yang unik, kendaraan-kendaraan luar biasa ini sekarang dengan bangga memakai gelar Thailand Car of the Year,” kata Musy.

Pada penghargaan ini, juri Thailand Car of the Year 2022 adalah perwakilan dari Society of Automotive Engineers-Thailand (TSAE) dan Grand Prix International Public Company Limited, penyelenggara Bangkok International Motor Show. [dp/MTH]

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com