DAPURPACU – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memperkenalkan aplikasi mobile terbaru bernama My Hino. Dijadwalkan platform digital ini resmi diluncurkan pada Mei mendatang.
Adanya aplikasi itu diklaim akan membantu konsumen yang ingin mencari informasi seputar truk Hino, mulai dari layanan servis termasuk booking service untuk perawatan kendaraan.
Division Head Dealers Management System HMSI, Karen Benita mengakui bahwa saat ini banyak masyarakat yang melakukan pencarian online sebelum datang ke showroom.
Untuk itu, lanjut Karen disela buka puasa bersama media, Rabu (13/4) lalu, pihaknya melihat perubahan tren tersebut, sehingga customer bisa mencari unit Hino yang dibutuhkan.
“Kemudian simulasi untuk pembiayaan yang diinginkan, atau mau booking service dan menemukan lokasi outlet Hino terdekat, sehingga pembelian atau perawatan Hino menjadi lebih mudah,” imbuhnya.
Selain itu, di dalam aplikasi My Hino juga ada informasi seputar lineup produk-produk Hino, info suku cadang serta lokasi dealer terdekat dari lokasi saat itu.
My Hino juga memiliki fitur e learning video yang berisikan video untuk pembelajaran dan terkoneksi dengan Hino Training Centre.
Pada My Hino, customer dapat juga menghitung simulasi kredit secara mandiri dengan memasukan estimasi nominal yang harus dibayarkan berdasarkan tenor dan harga yang dimasukan.
My Hino juga memberikan penawaran menarik kepada customer yang telah mengunduh dan melakukan login di aplikasi tersebut, berupa voucher kopi di seluruh gerai Point Coffee di Indomaret.
Mulai Mei 2022 nanti sampai 6 bulan ke depan, bagi customer yang melakukan booking service melalui aplikasi ini akan mendapatkan voucher makan di dealer resmi Hino tempat melakukan servis kendaraan. [dp/MTH]