MMKSI Lampaui Target Perolehan SPK di Ajang IIMS 2022

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu meraih pencapaian positif sepanjang partisipasinya di ajang IIMS Hybrid 2022 lalu.

Selama sebelas hari pameran (31 Maret-10 April), booth MMKSI berhasil membukukan angka pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.186 unit dari berbagai model Mitsubihsi.

Jumlah ini berhasil melampaui target yang sudah dicanangkan di awal pameran yaitu sebesar 1.000 unit. Keoptimisan itu akhirnya dibuktikan, berkat ditampilkannya lini model unggulannya.

Dari jumlah tersebut, New Xpander termasuk New Xpander Cross menjadi penyumbang terbesar mencapai lebih dari 49 persen. Disusul Pajero Sport sebesar 48 persen, serta Triton dengan kontribusi 3 persen.

Tak hanya dari sisi penjualan, antusiasme pengunjung yang menjajal jajaran mobil Mitsubishi di area test drive plus pengunjung yang hadir di booth juga cukup tinggi.

Adapun model-model yang disediakan di area test drive terdiri dari New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2.

Baca juga:  Mitsubishi Xforce Ultimate DS Tantang Jurnalis Uji Fitur Diamond Sense

Berkat penerimaan yang positif tersebut, pihak penyelenggara IIMS 2022 menganugerahkan penghargaan ‘Most Interactive Booth’ kepada MMKSI pada seremoni penutupan pameran.

“Kami mengapresiasi antusiasme konsumen yang tinggi terhadap brand dan model Mitsubishi di Indonesia, terutama pada ajang IIMS 2022,” kata President Director MMKSI, Naoya Nakamura.

Selain itu, lanjut Nakamura, di pameran itu juga MMKSI kembali menyosialisasikan konsep branding terbaru ‘Life Adventure’, yang baru saja diluncurkan.

“Sekaligus peningkatan kualitas dan beragam layanan Mitsubishi di Indonesia secara lebih luas guna memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik terkait manfaat produk serta kemudahan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” tambahnya.

Untuk kesekian kalinya, MMKSI kembali menghadirkan kendaraan listrik Minicab MiEV, sebuah kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga Listrik.

Sebagai informasi, model tersebut diklaim telah membuktikan ketangguhannya dan keandalannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

Saat ini, Minicab MiEV tengah dalam tahap serah terima dengan empat mitra di Indonesia, yakni PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek dan DHL Supply Chain.

Baca juga:  Keunggulan Fitur Diamond Sense di Mitsubishi Xforce Ultimate Terbaru

Proses serah terima unit ini dibuktikan dengan ditandatanganinya nota kesepahaman dengan tujuan untuk studi bersama sebagai kendaraan operasional mereka. [dp/MTH]

Previous articleDaihatsu Tebar Program Lebaran Menarik, ini Promonya
Next articlePertamina Bakal Tambahkan Stok BBM di Musim Mudik 2022