Servis Motor Sekarang, Langsung Dapat Hadiah dari AHASS

DAPURPACU – Main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar program servis bagi pemilik motor Honda yang ingin melakukan mudik nanti.

Dikemas dalam program ‘Semarak Ramadhan di AHASS’, DAM yang didukung seluruh jaringan bengkel resmi motor Honda menawarkan layanan servis bertajuk ‘Paket Mudik Aman’.

Pada program yang berlangsung hingga 2 Mei 2022 ini, konsumen berkesempatan mendapatkan sirup botol gratis dan e-voucher service yang dapat digunakan hingga 30 Mei 2022.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman menjelaskan, program ini untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya melakukan perawatan sepeda motor sebelum dan sesudah mudik lebaran.

“Ini untuk memastikan kondisi sepeda motor yang digunakan tetap dalam kondisi prima. Program servis Paket Mudik Aman memberikan benefit berupa service lengkap, ganti oli, service CVT dan pergantian kanvas rem untuk sepeda motor tipe matic,” paparnya.

Baca juga:  Intip Keseruan Honda EM1 e: Kawal Even Marathon di Bandung

“Sementara untuk tipe Cub atau Sport, benefit yang ditawarkan adalah service lengkap, ganti oli, service injeksi dan pergantian kanvas rem,” imbuh Denny.

Denny mengimbau agar konsumen untuk secara rutin melakukan servis berkala di bengkel resmi Honda. Terlebih bagi yang berniat melakukan mudik, sehingga perjalanan lebih aman, lancar dan nyaman.

“Gunakan perlengkapan wajib berkendara motor seperti jaket, helm, sarung tangan, masker dan sepatu selama di perjalanan menuju kampung halaman Anda,” tandasnya. [dp/MTH]

Previous articlePerdana, Diler Motoplex Piaggio Indonesia Hadir di Jember
Next articleDFSK Siapkan Layanan Bengkel Siaga di Musim Mudik Lebaran