Street Race Jadi Tema Brio Virtual Modification ke-4

DAPURPACU – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar ajang Honda Brio Virtual Modification (V-Mod), yang resmi dimulai hari ini, Rabu (18/5) hingga 24 Juli 2022 nanti.

Kompetisi yang tahun ini memasuki kali keempat dilaksanakan, kembali menantang para modifikator untuk beradu kreativitas dalam memodifikasi city car andalan Honda itu secara virtual.

Pada ajang V-Mod edisi ke-4 ini mengusung tema ‘Street Race’, yang didasari pemilihan review dan harapan modifikasi dari user experience Brio lewat ajang #BrioVModWish pada 19 April – 12 Mei lalu.

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy mengaku kompetisi virtual masih menjadi tren yang banyak diminati dan semakin bertambah setiap tahunnya.

“Kompetisi Brio V-Mod juga sebagai wujud kami dalam memberikan wadah bagi para modifikator khususnya Honda Brio untuk mengembangkan kreativitasnya,” tambahnya.

Honda Brio Millenial Project #2.

Kompetisi Brio Virtual Modification #4 dibuka untuk umum. dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital paling lambat 24 Juli 2022.

Baca juga:  Begini Karya Desain Finalis Brio Virtual Modification #4

Seluruh karya akan dipilih oleh tim juri yang terdiri, di mana 20 karya pilihan terbaik berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best social media choice.

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta, juara kedua sebesar Rp10 juta, dan juara ketiga sebesar Rp7 juta.

Sedangkan untuk kategori Best Decal akan mendapatkan sebesar Rp3 juta kemudian untuk kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp3 juta dan kontestan terbaik top 20 masing-masing akan mendapatkan Rp1 juta.

Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme. [dp/MTH]