Ratusan Unit Wuling EV Jadi Armada KTT G20

DAPURPACU – Bersamaan dengan prosesi pre-launch model mobil listrik Wuling EV, Wuling Motors juga turut mendukung kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang bakal digelar di Bali.

Partisipasi Wuling Motors sebagai official car partner pada even tersebut adalah turut andil dalam menyediakan total 300 unit Wuling EV untuk menyukseskannya.

Sebagai simbolisasi partisipasi itu ditandai dengan dibukanya selubung Wuling EV di Laguna Atrium Central Park, Jakarta Barat, Rabu (1/6).

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengaku bangga mobil listrik yang bakal diproduksi di fasilitas pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat ini resmi menjadi official car partner dari KTT G20 mendatang.

“Hal ini merupakan langkah awal yang luar biasa bagi Wuling EV untuk menjadi bagian dalam even berskala internasional tersebut,” jelas Dian, disela pre-launch Wuling EV.

Tidak perbedaan pada unit Wuling EV yang nantinya bakal ‘diutus’ oleh Wuling Motors sebagai armada resmi anggota KTT G20, dengan versi produksi yang kelak dipasarkan di Indonesia.

Baca juga:  Ramaikan Electric Motor Show (IEMS) 2023, Wuling Hadir di Booth G1

Perbedaannya hanya terletak pada beberapa aksen stiker bertemakan KTT G20 pada eksteriornya. Sementara tampilan secara keseluruhan tetap sama.

Baik Wuling EV dengan livery G20 maupun model-model lainnya masih terus dipamerkan dan dilihat oleh pengunjung mal hingga 5 Juni 2022. [dp/MTH]

Previous articlePerdana, Mobil Listrik Wuling Produksi Indonesia Diperkenalkan
Next articleBegini Cara Rawat Motor Matik Secara Mandiri di Rumah