Hyundai Indonesia Hadirkan Studi Berkonsep Clean Mobility di Senayan

DAPURPACU – Hyundai Motor Company resmi membuka Hyundai Motorstudio Senayan Park, Jakarta Selatan. Fasilitas ini menjadi yang ketujuh dibuka oleh prinsipal secara global.

Di dalamnya tidak hanya sebatas pameran produk, melainkan juga kaya akan perjalanan merek mobil asal Korea Selatan selama ini yang menggelontorkan produk-produknya.

Hyundai Motorstudio Senayan Park sendiri memang ditujukan untuk menarik semua kalangan, termasuk MZ (Millennials dan Gen Z) Indonesia.

Executive Vice President and Head of Customer Experience Division Hyundai Motor, Thomas Schemera mengatakan, Indonesia menjadi pusat strategi mobilitas masa depan Hyundai Motor di kawasan Asia Tenggara (ASEAN).

“Kami telah membuka Hyundai Motorstudio Senayan Park untuk membangun citra sebagai brand yang inovatif bagi masyarakat Indonesia melalui pengalaman pelanggan yang berfokus kepada kendaraan ramah lingkungan.”

Menurut Woojune Cha, President Director Hyundai Motors Indonesia, hadirnya Hyundai Motorstudio merupakan wujud komitmen untuk menjadi customer-centric brand.

Baca juga:  Hyundai Rilis Siluet Stargazer, Konsep Katulistiwa Diaplikasikan

“Hal ini juga akan semakin memperkuat visi Hyundai untuk memposisikan Indonesia memiliki peranan penting dalam ekosistem EV secara global,” imbuhnya.

Di dalam Hyundai Motorstudio Senayan Park, pengunjung dapat melihat pameran mobil EV konsep ‘Prophecy’ dan karya LED media wall inspiratif yang mengelilingi seluruh ruangan.

Konsep mobilitas yang ‘bersih’ direfleksikan di seluruh komponen interior, dengan taburan nuansa biru di atap. Plus layar lebar LED yang mengelilingi interior ruangan.

Selain itu ditampilkan juga serangkaian film menarik bertajuk ‘The Clean Mobility Vision’, yang menggambarkan visi keberlanjutan dari Hyundai Motor dan memperlihatkan isu-isu lingkungan.

Secara khusus, sebuah video berdurasi dua menit berjudul ‘Re:Cycle’ dibuat dari hasil kolaborasi bersama Universal Everything, memperlihatkan proses bagaimana sampah plastik yang dikumpulkan dari laut bertransformasi menjadi serat ramah lingkungan.

Karya yang ditampilkan melalui Media Wall LED ini merupakan konten representatif dari Hyundai Motorstudio Senayan Park. Konten ini juga digunakan sebagai platform ‘Media Art’, yang bekerja sama dengan seniman global maupun lokal.

Baca juga:  Hyundai Rilis Siluet Stargazer, Konsep Katulistiwa Diaplikasikan

Partisipasi pengunjung juga ditunjukkan dalam kegiatan upcycling workshop, di mana peserta dapat membuat produk lifestyle dari bahan sisa material mobil serta dapat mengikuti sesi test drive EV.

Untuk merayakan pembukaan stuido itu, Hyundai Motor akan menggelar ‘I’m On It’ Challenge yang mengajak pengunjung berpartisipasi dan ber-swafoto (selfie) dengan brand ambassador BTS secara virtual.

Terdapat juga kampanye plogging ramah lingkungan, dengan hasil akhir berbentuk donasi IONIQ 5 kepada Indonesian Ocean Pride (IOP), sebuah organisasi konservasi laut. [dp/MTH]

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com