DAM Perkuat ‘Brotherhood’ antar Komunitas dan Konsumen Honda

DAPURPACU – PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak para pengguna Honda CB150X di Jawa Barat untuk meramaikan kegiatan Honda Bikers Adventure Camp di Cikole, Lembang, akhir pekan lalu.

Tidak kurang dari 35 rider turut berpartisipasi pada acara yang digelar pada Sabtu-Minggu (11-12/6) lalu itu. Untuk menuju ke lokasi, mereka harus menempuh jarak sejauh 52 km.

Perjalanan city touring kali ini dimulai dari Gedung Safety Riding Center, sembari rombongan menikmati keindahan Kota Bandung pada weekend itu.

Menurut General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi, dengan digelarnya ajang ini juga menjadi momen silaturahmi dan apresiasi bagi komunitas dan konsumen.

“Kami harap kegiatan ini dapat menjadikan komunitas yang lebih solid dan mendekatkan komunitas dan konsumen Honda dengan main dealer,” tambahnya, dalam siaran resmi, Selasa (14/6).

“Melalui acara ini, mereka bisa berkumpul dan merasakan keseruan bersama pengguna sepeda motor Honda lainnya melalui sebuah event yang kami kemas dengan menarik.”

Baca juga:  DAM Gelar Nobar MXGP 2022, Begini Keseruaannya

“Kami berharap Honda CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen berjiwa petualang, menyukai turing dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru,” imbuhnya.

Di lokasi, seluruh peserta diajak untuk mengikuti berbagai aktivitas seperti sharing discuss tentang management klub, riding test, gathering komunitas, sosialisasi Honda Community ID (HCID).

Untuk membangun kebersamaan antar pengguna sepeda motor Honda digelar pula games menarik dan outbound. [dp/MTH]

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com