Pasca Pandemi, TYCI Gelar Touring dan Kopdar Perdana

DAPURPACU – Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) kembali mengadakan kegiatan tatap muka alias offline, setelah sempat vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Kali ini, komunitas pemilik mobil Toyota Yaris ini menggelar even Touring dan Kopdar Gabungan Yaris se-Pulau Jawa menuju Yogyakarta pada 10 – 12 Juni 2022 lalu.

Dengan mengangkat tema “Rise With A New Spirit”, kegiatan ini diikuti oleh 160 unit mobil Yaris dengan dihadiri sebanyak 260 member yang berasal dari Pulau Jawa dan Sumatera.

Selain turing, rangkaian aktivitas yang dilakukan juga diisi oleh kegiatan CSR melalui penyerahan tempat sampah ke manajemen Candi Prambanan.

“Kegiatan turing dan kopdar gabungan ini diinisiasi untuk mempererat silaturahmi antar member,” ungkap Ketua Umum TYCI, Regi Ezra dalam keterangannya, Selasa (14/6).

Regi menambahkan, kegiatan perdana kali ini juga semakin menarik, karena kedatangan mobil GR Yaris, generasi yang DNA-nya diambil dari balap rally dunia WRC.

“GR Yaris sangat cocok dengan karakter member kami yang mempunyai gaya hidup sporty dan juga menyukai tantangan,” terangnya kemudian.

Adapun kegiatan ini turut didukung oleh Bridgestone, TCD Asia Pacific, Yuasa, NGK Busi Indonesia, Auto2000dan GardaOto.

Selain itu juga dibantu oleh AB Autoparts, ACC, Firizqi Autopars, Bigland Sentul Hotel & Convention, Amidis Indonesia dan Autovision Lighting.

Sebagai informasi, TYCI yang tergabung dalam wadah Toyota Owner Club (TOC) adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006.

Hingga kini, TYCI telah memiliki 3.600 member di 24 Chapter dan Non Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

TYCI selalu menerapkan slogan/campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road. [dp/DF]

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com