Perkuat Jaringan di Area Strategis, MMKSI Tambah Tiga Diler Baru di Lampung

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkolaborasi dengan Budi Berlian Group resmi membuka tiga diler baru sekaligus di Provinsi Lampung, Kamis (16/6).

Ketiga diler khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ini yaitu Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda, Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang dan Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu.

Prosesi peresmian yang dipusatkan di diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu ini dihadiri oleh Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI dan Hermanto Budiman, Direktur PT Budi Berlian Motor.

Sebagai informasi, sebelumnya ketiga outlet ini fokus untuk menangani kendaraan komersial (CV) dan kendaraan niaga ringan (LCV).

Dengan dibukanya ketiga diler tersebut, kini jumlah total diler resmi Mitsubishi di wilayah itu (Lampung) menjadi tujuh dan merupakan jaringan ke-164 di Indonesia.

Menurut Tsuchida, Lampung merupakan salah satu provinsi strategis dengan rute masuk dan keluar pulau Sumatera yang vital untuk berbagai aktivitas konsumen, baik itu bisnis maupun perjalanan keluarga.

“Komitmen Mitsubishi untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dibuktikan dengan bertambahnya jaringan diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan konsumen mendapatkan layanan berstandar Mitsubishi,” imbuhnya.

Baca juga:  Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Makin Moncer di Pasar Low MPV Indonesia

Selain itu, lanjut dia, konsumen dengan aktivitas bisnis di sana telah sejak lama mempercayakan kendaraan niaga ringan Mitsubishi, menyusul model kendaraan penumpang yang makin digemari masyarakat.

“Dengan perkembangan dan potensi tersebut kami mengupgrade fasilitas dengan layanan kendaraan niaga menjadi tiga diler kendaraan penumpang dan niaga ringan dan menggenapi total tujuh diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di area Lampung,” tandasnya.

Sebaran ketiga diler baru ini diharapkan dapat mempermudah konsumen di Provinsi Lampung mendapatkan beragam layanan dari penjualan, suku cadang dan juga purna jual.

Di sisi lain, wilayah tersebut terbilang menjadi pintu masuk konsumen yang melakukan aktivitas perjalanan melewati rute di Provinsi Lampung sebagai pintu masuk ke pulau Sumatera dari pulau Jawa, maupun sebaliknya.

Berdasarkan lokasi, diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu diharapkan dapat memperkuat dukungan dan memudahkan konsumen dengan penyediaan beragam layanan di pusat kota.

Baca juga:  Menelisik Perbedaan Utama di Xpander Cross Baru dan Lama

Sedangkan untuk dua diler lainnya, sebagai outlet pertama di masing-masing kabupaten, diharapkan dapat menunjang kemajuan usaha dengan ketersediaan kendaraan niaga dan juga kendaraan penumpang untuk aktivitas bisnis konsumen, termasuk memberikan layanan purna jual yang lebih dekat dan mudah dijangkau

Diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu berlokasi di Jl. Raya Tambahrejo, Kel. Tambahrejo, Kec. Gadingrejo, Kab. Pringsewu, dengan menempati area seluas 726 m2.

Diklaim mampu melayani 22 kendaraan per hari, diler ini dilengkapi 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line, selain showroom tentunya.

Sementara diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda menempati area 450 m2 dengan lokasi di Jl. Trans Sumatra Kel. Kedaton, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Area diler terdiri dari penjualan dan showroom, serta area workshop¸dan gudang suku cadang yang didukung 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari.

Kemudian Diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang beralamat di Jl. Raya Lintas Timur Sumatera Unit 2. Dengan luas bangunan 1.500 m2 terdiri dari area penjualan dan showroom, serta area workshop¸dan gudang suku cadang.

Baca juga:  Senyapnya Kabin New Xpander Cross Gara-gara ini Loh!

Pada area bengkel dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari.

Promo Pembukaan Diler


Selain program penjualan dan purna jual menarik yang berlaku secara nasional dan disediakan MMKSI, pada periode pembukaan diler, masing-masing diler menawarkan promo tambahan menarik sebagai berikut:

1. Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda
– Selama tiga hari setelah grand opening, diler memberikan potongan harga senilai Rp 500.000, atau gratis cover mobil untuk model kendaraan penumpang, atau kaca film untuk model kendaraan niaga ringan
– Diskon 10% untuk layanan servis dan pembelian suku cadang

2. Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu
– Pilihan Bunga 0% sampai dengan dua tahun, atau uang muka mulai 8%, atau gratis asuransi dua tahun

3. Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang
– Pilihan Bunga 0% sampai dengan dua tahun, atau uang muka mulai 8%, atau gratis asuransi dua tahun
– Diskon 10% untuk layanan servis dan pembelian suku cadang