DFSK GAM Yogyakarta Siap Layani Kebutuhan Konsumen Sleman

DAPURPACU – DFSK terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen maupun calon pemilik mobil DFSK, salah satu caranya dengan menghadirkan jaringan resmi di berbagai wilayah di Indonesia.

Hal ini diyakini menjadi upaya terbaik PT Sokonindo Automobile sebagai pemegang merek DFSK di Tanah Air, untuk lebih dekat lagi dengan konsumennya.

Dengan begitu kebutuhan konsumen bisa terpenuhi. Terbaru, DFSK sudah mulai mengantisipasi kebutuhan konsumen di daerah Yogyakarta dan sekitarnya, termasuk di Sleman.

Dealer DFSK GAM Yogyakarta kini secara resmi beroperasi penuh di bawah PT Global Auto Mobil (GAM) yang menawarkan beragam jenis kendaraan yang dipasarkan saat ini.

Keberadaan diler DFSK GAM Yogyakarta menjadi bukti komitmen DFSK melayani konsumen di Yogyakarta, khususnya Sleman, melalui berbagai macam kendaraan yang berkualitas tinggi serta bisa diandalkan.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi menuturkan bahwa pihaknya melihat Yogyakarta dan sekitarnya memiliki kebutuhan yang tinggi akan berbagai jenis kendaraan.

Baca juga:  Cukup Membayar Rp2.300-an per Hari untuk Servis Berkala DFSK

“Mulai dari mobil penumpang menunjang mobilitas dalam beraktivitas, hingga kendaraan niaga untuk mendukung berbagai sektor usaha,” tutur Rofiqi, dalam siaran resminya, Kamis (23/6).

Di sisi lain, lanjut Rofiqi, DFSK melihat Provinsi DIY Yogyakarta merupakan salah satu wilayah yang penting dengan pertumbuhan masyarakat yang baik.

Hal ini tercermin dari data BPS mengalami pertumbuhan sebesar 2,91 persen pada triwulan I-2022 terhadap triwulan I-2021, berkat dukungan dari sektor jasa, transportasi dan pergudangan, hingga pertanian.

Dari semua sektor pendukung itu, DFSK memiliki lineup yang lengkap mulai dari Glory 560, Glory i-Auto, serta kendaraan niaga Super Cab dan DFSK Gelora.

Bahkan DFSK juga menawarkan Gelora E yang merupakan kendaraan niaga listrik pertama di Indonesia, yang ramah lingkungan, efisien, serta mudah untuk di isi ulang listriknya.

Rofiqi berharap bisa menambah kualitas pelayanannya dalam menjadi solusi mobilitas konsumen di Yogyakarta, dengan beragam kendaraan sesuai kebutuhan.

Baca juga:  Perkuat Jaringan di Area Strategis, MMKSI Tambah Tiga Diler Baru di Lampung

“Akhirnya diler DFSK GAM Yogyakarta bisa berkontribusi positif bagi bisnis DFSK di Tanah Air, dan menjadi partner terbaik konsumen akan segala kebutuhan mobilitas,” tandasnya.

Hadirkan Layanan One Stop Service
Diler DFSK GAM Yogyakarta berlokasi di Jalan Magelang KM 9.5 Denggung-Tridadi Sleman, Kab. Sleman, Yogyakarta, yang didukung fasilitas layanan lengkap (sales, service, sparepart).

Dengan area showroom seluas 254 meter persegi dan bengkel hingga 328 meter persegi, DFSK GAM Yogyakarta menjanjikan pelayanan berstandar yang sudah ditentukan DFSK Global.

Diler DFSK GAM Yogyakarta siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK mulai dari Glory i-Auto, Glory 560, Super Cab, Gelora dan Gelora E.

Dari sisi pelayanan purna jual, diler juga didukung peralatan modern dan mekanik terlatih, hingga jaminan penggunaan suku cadang original dengan harga terjangkau.

Ketersedian suku cadang fast and slow moving part dipastikan ada berkat dilengkapinya area gudang penyimpanan. [dp/MTH]

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com