Toyota Velozenses Hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading Jakarta

DAPURPACU – Toyota Indonesia Gelar Velozenses di Atrium Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta Utara, selama empat hari mulai dari 23 hingga 26 Juni 2022, dalam pameran yang mengangkat tema Feel All The Senses ini, Toyota memamerkan berbagai teknologi canggih termasuk Toyota Safety Sense (TSS) dan T Intouch.

Tidak hanya itu, Toyota juga menyediakan Veloz untuk pengunjung yang ingin mencoba dan merasakan langsung fitur dan teknologi-teknologi canggih Toyota, Untuk diketahui, TSS merupakan teknologi keamanan aktif berbasis sensor dan radar dengan akurasi tinggi, Sementara T Intouch adalah teknologi berbasis telematika yang mengoneksikan sistem pada mobil dengan aplikasi mTOYOTA.

“Melalui Velozenses, kami mengajak pelanggan untuk mencoba langsung keunggulan TSS dan T Intouch yang keduanya terdapat pada All New Veloz,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, Kamis (23/6).

Program Velozenses
Toyota tidak hanya menampilkan Veloz, namun juga menawarkan rangkaian program menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung, bahkan, tersedia Senses Simulator dimana pengunjung dapat dengan nyaman melihat cara kerja teknologi TSS serta teknologi safety lainnya.

Teknologi advance itu seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitoring (BSM) pada All New Veloz melalui layar besar beresolusi tinggi, selain itu, pengunjung dapat mencoba langsung fitur Smartphone Connectivity dan All Round View Camera melalui 9 inci Display Head Unit di Advanced Technology Center.

Selanjutnya, pengunjung dapat menggali lebih informasi mengenai fitur-fitur yang berbasis telematika di T Intouch Experience, dan bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen serta bersantai sejenak, dapat mengunjungi Photo Booth dan Coffee lounge yang dilengkapi wireless charger.

Pengunjung acara Velozenses juga dapat mengikuti challenge QR Hunt di area Senses Simulator, Advanced Technology Center, T Intouch Experience dan Photo Booth, Menariknya, bagi pengunjung yang berhasil menaklukkan semua tantangan, berhak mendapatkan free coffee, merchandise menarik dan kesempatan memenangkan grand prize.

Lalu, bagi pengunjung yang ingin mencoba teknologi TSS dan T Intouch bekerja secara aktual, tersedia fasilitas test drive yang dapat dinikmati, pengunjung juga dapat mencoba fitur Find My Car pada T Intouch untuk menemukan posisi All New Veloz yang akan digunakan.

Fitur yang bisa dicoba pada saat test drive, mulai dari Wireless Charger, All Round View Monitor, hingga Advanced Smartphone Connectivity, tidak berhenti di situ, tersedia juga berbagai program pembelian melalui Toyota Official Store Solution (TOSS).

Promo spesialnya, bagi 75 pembeli pertama berhak mendapatkan cashback Rp1,5 juta, Ada juga program benefit bagi 50 pembeli pertama yang menyelesaikan tantangan QR Hunt dan melakukan test drive, berupa cashback Rp2,5 juta dan juga merchandise menarik.

Spesial bagi 30 pembeli pertama dengan metode apapun, akan langsung mendapatkan merchandise menarik, sedangkan bagi pengunjung yang mem-posting aktivitas QR Hunt dan terpilih sebagai Best Post, berkesempatan untuk memenangkan satu unit iPhone 13.

Dan bagi pelanggan yang melakukan pembelian di dealer Toyota, juga akan memperoleh cashback Rp1,5 juta khusus untuk 50 pembeli pertama, cashback tersebut didapatkan dengan ketentuan telah menyelesaikan tantangan QR Hunt dan menjalankan test drive.[dp/DF]

Previous articleHadir di MXGP Samota, Pertamina Lubricants Tawarkan Promo Pembelian Pelumas
Next articleAdira Finance Tawarkan Tukar Tambah Kendaraan di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Lihat Programnya