Program Servis Berkala ‘Bebas Biaya’ Tambahan Tiap Beli Mobil Toyota Baru

DAPURPACU – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan promo servis berkala terbaru yang dikemas dalam program ‘T-Care’, yang berlaku mulai 1 Juli 2022 untuk pembelian mobil baru.

Program ini merupakan manfaat tambahan yang diberikan kepada pelanggan saat pembelian kendaraan baru dan digabungkan ke dalam sales program untuk model kendaraan tertentu.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy menuturkan, Toyota selalu fokus menjaga kualitas layanan, yang juga diharapkan menjadi bagian dari edukasi akan pentingnya perawatan berkala kendaraan.

Dalam keterangan resminya, Anton menyebutkan bahwa servis berkala penting dilakukan agar performa kendaraan dapat terjaga, serta menjadi aman dan nyaman pada saat digunakan.

“Kami mengimbau kepada para pelanggan untuk melakukan servis berkala secara rutin sesuai dengan rekomendasi Toyota, yaitu setiap enam bulan,” ujar Anton.

Seluruh pelanggan Toyota yang membeli kendaraan baru mulai Juli 2022 dengan kode produksi (VIN) 2022, akan termasuk ke dalam program T-CARE.

Baca juga:  GIIAS 2022, Tiga Merek Sekaligus Ditampilkan di Booth Toyota

Model-model itu antara lain Corolla Cross & Corolla Cross Hybrid, C-HR Hybrid, Fortuner, LC-300, Raize, Rush, Alphard, Vellfire, Avanza, Veloz, Innova, Sienta, Voxy, Camry & Camry Hybrid, Corolla Altis & Corolla Altis Hybrid, Supra, Toyota 86, Vios, Yaris, Hilux, Hi-Ace Premio & Commuter.

Khusus untuk pembelian Toyota Supra, program ini mulai berlaku pada servis ke-2 hingga ke-7 (maksimal 3 tahun/72.000 km). Adapun benefit yang diperoleh meliputi:

– Bebas Biaya Jasa s/d Servis Berkala ke-7 (maksimal 3 tahun/60.000 km)
– Bebas Biaya Suku Cadang s/d Servis Berkala ke-7 (maksimal 3 tahun/60.000 km)
– Reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun/20.000 km, sehingga total Toyota Warranty Indonesia tercatat menjadi 4 tahun/120.000 km, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan,

Program ini dirilis mengingat pentingnya servis kendaraan secara rutin, terlebih bagi mereka yang memiliki mobilitas berkendara yang tinggi.

T-CARE sendiri merupakan pengembangan dari program servis berkala sebelumnya yang sudah diperkenalkan kepada pelanggan, yaitu Gratis Biaya Servis Berkala (GBSB).

Baca juga:  GIIAS 2022, Tiga Merek Sekaligus Ditampilkan di Booth Toyota

GBSB merupakan program Bebas Biaya Jasa dan Biaya Suku Cadang sampai dengan Servis Berkala ke-6 (maksimal 4 tahun/50.000 km) pada model dan tahun kendaraan tertentu.

Program ini bisa dinikmati pelanggan yang membeli kendaraan baru sebelum periode peluncuran T-CARE, mulai dari Rush, Toyota 86, Land Cruiser, Alphard, Vellfire, Yaris, Kijang Innova, Fortuner, C-HR, Raize, Hilux, GR Yaris, Camry, Veloz, Avanza, Corolla Altis, Voxy dan Hiace.

Melalui program GBSB, para pelanggan dapat menikmati berbagai benefit yang diperoleh antara lain:
– Bebas Biaya Jasa s/d Servis Berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 km),
– Bebas Biaya Suku Cadang s/d Servis Berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 km). [dp/MTH]