DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar tatap muka dengan para konsumennya dari perusahaan dan instansi, yang dikemas dalam acara ‘Suzuki Fleet Customer Gathering 2022’.
Even ini digelar sebagai bagian dari rangkaian perkenalan All New Ertiga Hybrid kepada segmen fleet, dengan mengundang 40 perusahaan dan instansi, pada 12 Juli lalu.
Head of Fleet Sales & Business Initiative PT SIS, Hendro Kaligis mengatakan, kegiatan Customer Gathering kali ini difokuskan kepada loyal fleet customer-nya Ertiga.
Hendro berharap melalui keterangan tertulisnya, Senin (18/7), kegiatan seperti ini bisa diadakan setiap tahun, seperti sebelum terjadi pandemi Covid-19 di Indonesia.
“Dalam acara kali ini kami memberikan informasi lebih dalam mengenai produk terbaru Suzuki yang baru saja diluncurkan yaitu All New Ertiga Hybrid,” tambahnya.
Antusiasme peserta gathering cukup tinggi saat diberikan pemaparan terkait teknologi terbaru yang diusung LMPV elektrifikasi pertama di Indonesia itu.
Rasa takjub langsung tergambar dari para peserta begitu mengetahui seluruh keunggulan yang disematkan pada mobil ini, terutama dalam hal efisiensi konsumsi bahan bakar dan kenyamanannya.
Untuk menuntaskan rasa penasaran mereka, Suzuki memberikan kesempatan untuk menjajal langsung performa dan seluruh keunggulan All New Ertiga Hybrid.
Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS, Hady S Halim menuturkan bahwa acara ini sebagai upaya mengapresiasi kepada loyal fleet costumer khususnya untuk All New Ertiga dan XL7.
“Kami berharap All New Ertiga Hybrid dapat diterima juga oleh segmen korporasi dan instansi, sekaligus memperluas pangsa pasar Suzuki Fleet di seluruh Indonesia,” tutup Hady.
Untuk memeriahkan berlangsungnya acara, Suzuki juga menyiapkan banyak hiburan dan hadiah menarik lainnya untuk para peserta yang beruntung. [dp/MTH]