Hankook Tire Indonesia Donasi Kebutuhan Pokok di Yayasan Sayap Ibu Jakarta

DAPURPACU – Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, Hankook Tire kembali menyalurkan donasi yang kali ini diberikan kepada Yayasan Sayap Ibu Jakarta, Senin (18/7) lalu.

Dalam kunjungan yang diwakili oleh Vice President Asia Pacific Division Hankook, Jung Yong Sup dan tim, diserahkan beragam kebutuhan pokok hingga obat-obatan.

“Sepanjang perjalanan di Hankook Tire, kami sangat bersyukur dapat berbagi untuk komunitas di sekitar kami. Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan ini secara rutin tiap tahunnya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, kegiatan yang secara reguler terus dilakukan sepanjang tahun sejak 2017 ini merupakan bentu komitmen perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan sosial di lingkungannya.

Lebih lanjut Yong menuturkan, di momen baik ini pihaknya diingatkan bahwa anak-anak berhak mendapatkan kebutuhan dasar agar pertumbuhan mereka bisa maksimal, tak hanya fisik namun juga psikis dan kognitif.

Perusahaan meyakini dengan memenuhi kebutuhan pokok, perusahaan ban asal Korea Selatan itu bisa berbagi kebahagiaan dan berkontribusi terhadap perkembangan anak.

Baca juga:  Cara Mitsubishi Bikin Si Kecil Betah Saat Servis di Bengkel Resmi

“Bertepatan dengan Hari Anak Nasional, Hankook Tire Indonesia bermaksud untuk berkontribusi terhadap kesejahteraan anak melalui peningkatan standar hidup dan kesehatan pribadi,” pungkasnya. [dp/MTH]