DAPURPACU – Federal Oil terus memberikan apresiasinya kepada konsumen dan juga mitra (rekanan) bengkel yang terus membantu menggunakan dan memasarkan ragam produknya.
Bentuk dari apresiasi itu melalui beragam program yang selalu digulirkan, salah satunya adalah ‘Berbagi di Bulan Kemenangan (Beduk)’, yang dihelat pada bulan Ramadhan lalu.
Program ini mengajak konsumen dan Federal Oil™ Center yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, untuk melakukan penggantian oli motor menggunakan Federal Oil™ Generasi Baru.
Melalui program tersebut, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah yaitu eksklusif merchandise dari Federal Oil™. Apresiasi tak kalah menarik juga diberikan kepada Federal Oil™ Center.
Untuk mereka yang terpilih mengikuti program ini, dengan kategori apresiasi yang dibagi berdasarkan tingkat nasional dan wilayah, juga akan mendapatkan apresiasi khusus dari Federal Oil.
B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), Herry Hambali mengatakan, aktivitas ini merupakan komitmen perusahaan dalam menghadirkan program-program menarik.
“Program ini untuk membantu memasarkan produk dan pelayanan dari Federal Oil™ Center, serta meningkatkan outlet transaksi dan hubungan baik dengan para distributor kami,” imbuhnya.
“Kami berharap melalui program ini dan program-program Federal Oil™ lainnya, bengkel-bengkel rekanan dapat merasa terdampingi dalam mencapai targetnya,” tutur Herry, dalam siaran resminya, Senin (25/7).
Beberapa waktu lalu, PT EMLI melalui perwakilannya melakukan seremonial secara simbolis penyerahan hadiah utama kepada bengkel Lavanna Motor, Bekasi, Jawa Barat, 11 Juli 2022.
Lavana Bengkel terpilih sebagai bengkel terbaik untuk tingkat nasional selama program Beduk berlangsung. Penghargaan ini dinilai berdasarkan pelayanan dan juga jumlah penjualan yang produktif untuk produk-produk Federal Oil™ kepada pelanggan.
Bersamaan dengan itu, Federal Oil™ juga kembali meresmikan wajah baru Federal Oil™ Center yang berlokasi di Erlan View Motor, Bekasi, Jawa Barat. Langkah ini menjadi kelanjutan dari program Federal Oil terhadap bengkel-bengkel rekanan sepanjang 2022.
Tak hanya secara tampilan, juga dari segi peningkatan layanan dan kualitas produk yang dijual, untuk memberikan kepercayaan bagi konsumen dalam mendapatkan produk terbaik.
Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara menuturkan, ini merupakan program yang terus dilakukan perusahaan secara konsisten sepanjang tahun ini.
“Kami harap program ini memberi dampak positif bagi bengkel-bengkel rekanan, tidak hanya dari sisi penjualan, juga kualitas dan kelengkapan pelayanan dari Federal Oil™ Center, serta produk Federal Oil™ yang dipasarkan.”
“Sehingga konsumen yakin untuk mendapatkan produk Federal Oil™ yang pasti asli dan pasti cocok untuk kebutuhan motornya di Federal Oil™ Center di kotanya,” tutup Adinegara. [dp/MTH]