Daihatsu Urban Fest Bakal Seru-seruan Dengan Warga Bandung

DAPURPACU – Sukses dengan penyelenggaraan Virtual Festival pekan lalu, Daihatsu kembali menggelar seru-seruan bareng dengan generasi milenial di akhir pekan ini.

Dikemas dalam tajuk ‘Daihatsu Urban Fest – The Next Level’, even secara offline tersebut berlangsung di Main Atrium 23 Paskal, Bandung, Jawa Barat, 28 – 31 Juli 2022.

Ragam aktivitas seru bakal dihadirkan selama 4 hari acara terlaksana, guna menemani weekend konsumen dan juga masyarakat. Berbagai hadiah menarik plus merchandise juga disediakan.

Adapun aktivitas seru yang dihelat diantaranya kompetisi Tiktok & Instagram Reels, Photo Installation, serta berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu.

Daihatsu juga menampilkan Perfomance selama acara berlangsung yang akan diramaikan oleh 3 Pemuda Berbahaya feat Sallsa Bintan yang akan meramaikan festival ini.

“Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif,” kata Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman.

Baca juga:  Daihatsu Gelar Auto Clinic Buat Anggota Klub di Bandung

“Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda sesuai dengan tema acara ini,” tutup Rudy.

Melalui even tersebut, Daihatsu juga memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada generasi muda Indonesia untuk memiliki kendaraan impiannya, dengan promo menarik.

Festival ini sekaligus menutup seluruh rangkaian Daihatsu Urban Fest tahun ini, setelah sebelumnya mengunjungi Kota Manado pada 21-23 Januari, Lampung (18-20 Maret), dan Jakarta (3-5 Juni).

Informasi lengkap seputar rangkaian acara tersebut, Anda dapat mengunjungi tautan www.daihatsu.co.id/urbanfest2022. [dp/MTH]