Produk Tekiro Makin Dipercaya Oleh Masyarakat

DAPURPACU – Merek perkakas otomotif di Indonesia, Tekiro Tools kembali menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 untuk kategori Handtools.

Penghargaan ini diterima Tekiro saat acara Award Ceremony yang berlangsung di Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, dan menjadi prestasi ke-7 yang diterima oleh Tekiro di kategori yang sama.

“Terima kasih kepada seluruh konsumen dan mitra di seluruh Indonesia yang telah mendukung kami, sehingga Tekiro meraih Indonesia Digital Popular Brand Award untuk ke-7 kalinya secara berturut-turut,” ujar Novitasari, Brand Manager Tekiro.

Riset Indonesia Digital Popular Brand Index 2022 fase 3 dilakukan terhadap lebih dari 1.000 brand teriset dari 150 kategori produk dan jasa.

Riset tersebut dilakukan dengan menggunakan suara netizen dengan tiga parameter penilaian, yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/7), Novi mengakui bahwa peran media digital sangatlah penting dan berarti bagi perusahaan terutama di saat pandemi Covid-19.

“Oleh karena itu kami secara konsisten memberikan edukasi, informasi seputar produk dan campaign menarik untuk para konsumen di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Untuk meningkatkan kepopularannya, Tekiro juga secara konsisten selalu mensinergikan kegiatan offline-nya dengan kegiatan di online.

Salah satunya melalui program ‘Tekiro Goes To School’ yang merupakan kegiatan CSR untuk institusi pendidikan, baik SMK maupun Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia. [dp/MTH]