DFSK Hadirkan Promo Menarik di GIIAS 2022, Hadiah iPhone 13 Menanti

DAPURPACU – Rangkaian produk unggulan dipastikan ditunjukkan oleh DFSK sepanjang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, 11-21 Agustus nanti.

Tak ketinggalan turut juga ditampilkan kendaraan elektrifikasi terbarunya, Mini EV, yang didapuk sebagai model spesial show unit di booth DFSK.

Menariknya, bagi pengunjung yang beruntung berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari iPhone 13 hingga smart TV, melalui program ‘Promo Merdeka’.

Program ini akan berlangsung selama periode pameran mulai 12 – 21 Agustus. Disebutkan, promo ini untuk melengkapi komitmen DFSK dalam menghadirkan rangkaian produk berkualitas.

“Sekaligus memberikan keuntungan bagi konsumen dan pengunjung yang bertransaksi di booth DFSK di GIIAS 2022,” kata Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

“Promo Merdeka ini akan melengkapi semangat DFSK dalam memberikan solusi mobilitas terbaik melalui kendaraan-kendaraan terbaik yang kami tawarkan,” tutur dia, dalam siaran pers, Jumat.

Baca juga:  Mini EV, Kejutan DFSK Pada GIIAS 2022

Dalam Promo Merdeka, terdapat lucky dip yang bisa dimenangkan oleh para konsumen berupa voucer bensin dan belanja, smart tv, logam mulia, hingga iPhone 13.

Rangkaian produk DFSK yang ditampilkan meliputi Glory 560, Glory i-Auto, Super Cab, hingga Gelora E, sebagai kendaraan niaga ringan listrik pertama di Indonesia.

Bagi Anda yang hendak meminang Glory 560 ditawarkan dengan harga mulai Rp275,9 juta, Rp365,2 juta untuk Glory i-Auto, Super cab dibanderol mulai dari Rp153,5 juta dan Gelora E yang bisa ditebus seharga Rp484 juta. Seluruh harga dalam status OTR Jakarta.

Kejutan lain yang dihadirkan di booth DFSK berupa Gelora gasoline yang didesain dalam bentuk campervan, yang diyakini bakal menjadi daya tarik tersendiri. [dp/MTH]