Hari Terakhir GIIAS 2022, Booth NGK Tebar Hadiah Menarik

DAPURPACU – Pameran GIIAS 2022 menyisakan hari ini untuk pengunjung yang ingin menghabiskan akhir pekannya bersama keluarga. Banyak promo yang masih ditawarkan dan berlaku sampai hari ini.

Promo-promo tersebut tentunya sayang untuk dilewatkan terlebih bagi pemilik kendaraan, baik untuk mobil maupun sepeda motor, salah satunya datang dari booth busi NGK.

Kembali meramaikan pameran otomotif tahunan itu, NGK Busi Indonesia menawarkan beragam promo tiap pembelian berbagai produk. Plus merchandise menarik yang bisa dibawa pulang untuk tiap transaksinya.

“Di GIIAS tahun ini kami menawarkan harga khusus untuk setiap pembelian busi NGK tipe apapun. Hadiah-hadiah menarik seperti hoodie disediakan,” ujar Technical Support NGK, Diko Oktaviano.

Adapun banderol khusus yang ditawarkan diantaranya pembelian tipe G-Power dijual dengan harga Rp35.000 per buah. Sementara untuk busi tipe Iridium dijual seharga Rp90 ribu.

Sedangkan untuk hadiah dan merchandise menarik yang disediakan seperti T-Shirt, topi, tumbler sampai dengan hoodie bertuliskan ‘motoDX’.

Untuk mengetahui harga dan juga hadiah-hadiah yang bisa dibawa pulang saat membeli busi NGK di booth yang berada di Hall 9 area aftermarket.

Hadirkan Busi Khusus Balap

Bersamaan dengan partisipasinya di GIIAS tahun ini, NGK Indonesia juga memperkenalkan produk busi tipe racing terbaru khusus untuk ajang balap.

Sejatinya, varian busi tersebut sudah lama beredar di Indonesia, dan lewat gelaran ini NGK secara resmi mulai memasarkannya kepada khalayak luas sebagai produk reguler.

Terdapat lima varian yang dipasarkan, meliputi project type, conventional type dan diagonal type untuk kategori busi racing jenis medium.

Sementara untuk mesin motor yang sudah mengalami ubahan ekstrem serta bermain di kompresi tinggi disebut dengan flat type dan semi surface discharge type.

Untuk kedua busi di atas dapat dipasangkan untuk semua jenis kompetisi balap. Terkait harga, produk ini dipasarkan mulai dari Rp450 ribuan – Rp700 ribuan.

Diko menegaskan bahwa produk ini memiliki perbedaan dengan busi iridium, terutama pada bahan baku dan desainnya dimana terdapat ring gasket lebih tebel.

Dia mengimbau busi racing tersebut untuk tidak dipasangkan pada motor bermesin standar, dikarenakan tidak akan optimal performanya. [dp/MTH]

Previous articleMobil Balap F1 Tim Red Bull Racing Honda Unjuk Gigi di GIIAS 2022
Next articleLakukan Tips ini Saat Anda Ingin Meminang Mobil Bekas