SCT Indonesia Hadirkan Layanan ‘Super’ Premium Buat Para Bikers

DAPURPACU – SCT Indonesia terus menawarkan berbagai pelayanan terbaik kepada para pemilik kendaraan dalam perawatan kendaraan, khususnya sepeda motor di tiap oulet.

Kali ini, bagian dari SCT Group spesialis Motodetailing dan Nano Ceramic Coating ini resmi menghadirkan layanan baru yaitu SCT Premium, yang tersedia di seluruh gerai di Tanah Air.

Head of SCT Indonesia, Mohamad Rizki Elrivany mengatakan, hadirnya SCT Premium untuk melengkapi layanan yang sudah ada seperti Nano Ceramic Coating, Wash & Polish hingga Premium Wash.

Rizki mengakui, layanan terbaru ini dihadirkan sebagai kado ulang tahun SCT Indonesia yang ke-2 sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

“SCT Premium merupakan layanan terbaru berupa service coating dengan menggunakan produk Nano Ceramic terbaik dari Scuto,” ujar Rizki, dalam siaran resminya, Selasa.

Menariknya, lanjut Rizki, konsumen yang memanfaatkan layanan SCT Premium akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti memperoleh box exclusive berisi liquid wax 250 ml dan microfiber premium.

Tak hanya itu, pelanggan juga berhak mendapat kartu member SCT Premium yang berisi potongan harga diskon Rp10.000 sebanyak 14 kali untuk layanan premium wash.

Selain itu, konsumen berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp50.000 sebanyak 4 kali untuk salon dan detailing yang bisa digunakan di seluruh outlet SCT.

Rizki memaparkan bahwa saat ini SCT Indonesia memiliki dua hero product, yaitu Coating Nano Delight (product existing) dan Coating Nano Premium (New Product SCT Premium).

“Khusus Coating Nano Premium, para bikers akan mendapatkan treatment khusus menggunakan produk terbaik dan berkualitas, serta memiliki banyak keuntungan,” imbuhnya.

Untuk Nano Ceramic melindungi dan mengilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan nano ceramic+ 9H (Hardness), sehingga memberikan proteksi ekstra bagi permukaan cat motor.

Menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia, SCT Indonesia menawarkan promo bertajuk ‘Coating Promo Kemerdekaan 7+7’, yang berlaku di seluruh gerai SCT yang saat ini berjumlah 44 outlet.

“Konsumen bisa mendapatkan potongan 7% + 7% untuk layanan coating yang berlaku sampai 31 Agustus 2022,” tutur Try Agung Hartanto, Marketing Manager Scuto Group.

Agung menegaskan kepada para pelanggan soal kualitas pengerjaan di tiap outlet, karena sesuai SOP (Standard Operation Procedure) yang ketat.

Setiap teknisi di seluruh outle dibekali dengan training terlebih dahulu dan untuk tim motodetailing telah diberikan product knowledge, sehingga hasil pengerjaannya memiliki kualitas yang sama.

SCT Indonesia juga menawarkan membership yang bisa dibeli sekaligus dimanfaatkan untuk menikmati layanan-layanan di seluruh outlet SCT, dengan keuntungan salah satunya diskon layanan premium wash dan salon detailing.

Sebagai informasi, SCT Premium secara serentak mulai dipasarkan 17 Agustus lalu, dan SCT Ciracas menjadi outlet pertama yang menerima layanan itu dari konsumen.

Adapun lokasi SCT Ciracas berada di Jl. Raya Klp. Dua Wetan No.8, RW.6, Klp. Dua Wetan, Kec. Ciracas, Jakarta Timur.

Saat ini SCT Indonesia terus membuka diri untuk kemitraan bisnis Motodetailing untuk wilayah di seluruh Indonesia serta dapat mengunjungi website www.sctindonesia.com, untuk informasi lebih lengkap. [dp/MTH]

Berikut Paket Harga Coating Nano Delight dan Coating Nano Premium

Small : Rp 600.000; Rp 1.200.000 (SCT Premium)
Medium : Rp 800.000; Rp 1.500.000 (SCT Premium)
Large : Rp 1.100.000; Rp 2.000.000 (SCT Premium)
Ekstra Large : Rp 2.000.000; Rp 3.000.000 (SCT Premium)
Super Large : Rp 3.000.000; Rp 4.000.000 (SCT Premium)

Previous articleSaatnya Servis Nissan Grand Livina Anda, Ada Paket Promonya Nih!
Next articleBuktikan Efisiensi, DFSK Gelora Uji Coba Sebagai Armada JakLingko