DAPURPACU – Untuk mengapresiasi para konsumen pemilik Honda BR-V, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar even bertajuk All New BR-V Pop Park, di Summarecon Mall Bekasi, 27-28 Agustus 2022.
Menempati outdoor area dari pusat perbelanjaan ternama di Bekasi itu, rangkaian hiburan bisa dinikmati para konsumen untuk menemani hari libur mereka.
“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih All New Honda BR-V sebagai mobil keluarga mereka,” ucap Sales Marketing & Business Innovation Director HPM, Yusak Billy.
Disela pembukaan All New BR-V Pop Park, Billy menuturkan bahwa secara total sudah lebih dari 12.000 unit All New BR-V yang terkirim ke konsumen di seluruh Indonesia.
“Melalui even ini, kami ingin membagikan kesenangan kepada masyarakat luas melalui beragam aktivitas luar ruang yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” tandasnya.
All New BR-V Pop Park terbagi menjadi beberapa zona permainan, panggung hiburan dan area kuliner. Di dalam zona permainan, pengunjung dapat menikmati trampolin, dart soccer, Racing Simulator Challenge, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya yang berhadiah menarik.
Sementara, panggung hiburan menyajikan berbagai pertunjukan musik, termasuk penampilan spesial dari band GIGI pada esok hari, Minggu (28/8).
Beragam jajanan kuliner menarik juga tersedia lengkap di sana. Seluruh pengunjung dan masyarakat luas dapat menikmati seluruh aktivitas di sana secara gratis.
Tak hanya itu, disediakan juga unit test drive All New BR-V yang dapat dicoba oleh pengunjung. Penawaran khusus diberikan untuk setiap transaksi pembelian mobil itu.
Menariknya, selama even berlangsung konsumen berkesempatan mendapatkan promo Lucky Dip senilai hingga Rp5 juta, voucher free service senilai Rp1 juta, trade-in hingga cicilan ringan mulai Rp3 juta per bulan dan masih banyak penawaran lainnya.
Setelah di Kota Bekasi, Honda berencana menggelar All New BR-V Pop Park di lima kota besar di Indonesia, dengan menggabungkan beberapa aktivitas menarik. [dp/MTH]