PCX160 dan ADV160 Kontributor Penjualan Terbesar Honda di GIIAS

DAPURPACU – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) membukukan pemesanan unit (SPK) sepeda motor sangat positif sepanjang GIIAS 2022 lalu.

Tercatat sebanyak 1.882 unit (all type) telah terpesan oleh konsumen dan pengunjung, dimana dari jumlah itu Honda PCX160 dan ADV160 menjadi penyumbang terbanyak dengan angka 557 unit.

Secara rinci, PCX160 membukukan 349 unit (tipe ABS-CBS), lalu untuk ADV160 sebanyak 208 unit SPK. Model skutik lainnya juga berkontribusi besar pada pencapaian Honda selama pameran itu.

Dari Vario series misalnya, mencatatkan 359 unit (Vario 160 – Vario 125), lalu Scoopy 335 unit, BeAT series sebanyak 280 unit, serta Genio dan sepeda motor sport adventure touring CB150X, yang cukup menarik pengunjung.

Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita mengatakan bahwa antusiasme konsumen meningkat terus setiap tahunnya tiap kali digelarnya pameran GIIAS.

Baca juga:  Hampir 700 Orang Pendaftar Pemudik Lewat Aplikasi WANDA

Menurutnya, hal itu dibuktikan dengan meningkatnya penjualan Wahana Honda hingga 78 persen dibandingkan pada tahun sebelumnya.

“Kepercayaan konsumen ini terjaga dengan beragam produk berkualitas yang ditawarkan hingga layanan after sales yang maksimal,” tutur Olivia, dalam siaran resminya.

Atas pencapaian penjualan Wahana di sepanjang GIIAS lalu, Olivia mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para konsumen yang telah mempercayakan kebutuhan transportasi roda dua kepada brand Honda.

“Wahana Honda juga bakal memastikan para konsumen akan medapatkan layanan purna jual di seluruh jaringan terbaik juga,” tandasnya.

Menariknya, Honda ST125X sebagai model terbaru juga menarik minat banyak pengunjung, yang dibuktikan dengan terpesannya motor ikonik tersebut sebanyak 127 unit.

Deretan big bike Honda pada GIIAS 2022 juga menjadi episentrum perhatian pengunjung. Primadona di segmen ini didominasi penjualan dari CB500X dan CB650R. [dp/MTH]

Previous articleOptimalkan Layanan, Carro Automall Hadir di Surabaya
Next articleBiaya Operasional Terjangkau, DFSK Gelora E Jadi Feeder LRT di Kota Palembang