Aksi Berbagi CSR Astra Peugeot Surakarta Dengan Masyarakat Sekitar

DAPURPACU – Sebagai wujud kepedulian dan tanggungjawab sosial, Astra Peugeot Surakarta, Jawa Tengah melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di tahun ini.

Aktivitas ini merupakan rangkaian dari anniversary Astra ke-65, yang digelar oleh Astra Group Solo Raya beberapa waktu lalu.

Aktivitas pertama, Astra Group Solo Raya menggelar donor darah yang diselenggarakan bersama Astra Peugeot dan Daihatsu yang notabene lokasinya berdekatan.

“Dengan menggandeng Palang Merah Indonesia mendapat respon positif dari publik. Tagline ‘Darahmu Selamatkan Nyawa Mereka’ memberikan sumbangsih untuk mereka yang membutuhkan,” kata Putu Giri, Kepala Cabang Astra Peugeot Surakarta.

Aktivitas CSR pun berlanjut. Kali ini Astra Group Solo Raya memberikan bantuan sembako sebanyak 150 paket yang dibagikan warga sekitar Solo Raya.

Sementara untuk Astra Peugeot dan Daihatsu, ada 30 paket sembako yang dibagikan kepada warga di sekitar diler di Kawasan Adi Sucipto, Surakarta, Jawa Tengah.

Baca juga:  PO SAN Merilis 4 Unit Bus AKAP Baru untuk Kelas Eksekutif, Ini Trayeknya

Lokasi pembagian sembako berada di lingkungan warga RW 03, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah, dimana secara simbolis langsung diberikan kepada mereka. [dp/MTH]