Rayakan HUT ke-4, Cortezian Indonesia Komitmen Bermanfaat Kepada Sesama

DAPURPACU – Para anggota Cortezian Indonesia memperingati hari jadi mereka yang ke-4 tahun ini. Merayakan hari besar itu, komunitas pengguna Wuling Cortez melakukan berbagai kegiatan.

Puncaknya dilakukan di Taman Anggur Sentra Terpadu Pangudi Luhur Kemensos RI, Bekasi Timur, 21 Agustus lalu. Sebagai informasi, kawasan Taman Anggur adalah kolaborasi Cortezian Indonesia, Wuling Motor Indonesia dan Kemensos RI.

Acara dihadiri ratusan member beserta keluarga dengan fokus acara pada perayaan, permainan keluarga, pengumpulan dana sosial dan penyerahan donasi baju bekas layak pakai kepada pihak Sentra Terpadu Pangudi Luhur Kemensos RI.

“Cortezian Indonesia mengutamakan manfaat kehadiran organisasi bagi member. Kita bersama menyatukan langkah, pikiran dan karya!” kata Presiden Cortezian Indonesia, Kuntarto Rachmat.

Dalam siaran resminya, Kuntarto menuturkan, membangun sinergi dan kolaborasi yang kondusif dengan Wuling Motor Indonesia bersama dengan bengkel resmi.

Baca juga:  Jelajah Ibu kota Pakai Wuling Air ev Sejauh 76 Km, Baterainya Awet

Dia mengakui banyak Wuling Cortez milik anggotanya yang telah melewati masa garansi namun tetap mendapatkan perhatian dari bengkel resmi dalam ketersediaan spare parts.

“Sehingga Cortezian dan Wuling Motor Indonesia tetap mampu memberikan kepuasan pada pelanggan pemilik Wuling Cortez baik dari sisi penjualan dan pasca penjualan,” ujar Kuntarto.

Seminggu berselang, pada 27 Agustus 2022 masih di lokasi yang sama yaitu Sentra Terpadu Pangudi Luhur Kemensos RI Bekasi Timur, Cortezian Indonesia mendukung acara Lomba Mancing Kemensos RI. [dp/MTH]