Hari Pelanggan Nasional, Shop&Drive Beri Voucher Cuma-cuma

DAPURPACU – Ritel otomotif modern milik PT Astra Otoparts, Shop&Drive memaknai Hari Pelanggan Nasional setiap tahunnya untuk terus melayani kebutuhan pelanggan lebih baik lagi.

Tahun ini, manajemen Shop&Drive memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan cara langsung menyapa pelanggan melalui telepon yang masuk di Call Shop&Drive 15-000-15.

“Fokus pada pelanggan menjadi salah satu core value Astra Otoparts dalam menjalankan bisnis,” kata Executive in Charge Marketing & Retail PT Astra Otoparts, Indra Nugraha Wisuda.

“Tentunya kepuasan pelanggan adalah prioritas utama bagi kami. Kami juga mengapresiasi kepada konsumen telah setia memilih Shop&Drive sebagai mitra terpercaya kendaraannya,” tuturnya.

Di Hari Pelanggan Nasional, Shop&Drive memberikan voucher senilai Rp100.000 secara cuma-cuma kepada setiap penelepon Call Shop&Drive yang beruntung dilayani jajaran manajemen Shop&Drive.

Voucher ini bisa digunakan untuk transaksi apapun di gerai Shop&Drive, Super Shop&Drive, serta Shop&Bike, ritel otomotif modern khusus roda dua milik Astra Otoparts.

Sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan, Shop&Drive juga telah melaksanakan undian Gebyar 24 Tahun Shop&Drive yang dimulai sejak awal tahun ini.

Grand Prize 1 unit Daihatsu Rocky disediakan bagi pemenang yang beruntung, plus hadiah-hadiah menarik lainnya. Juni lalu, Shop&Drive sudah mengundi 410 hadiah untuk para pelanggannya.

“Undian tahap kedua akan kami lakukan pada November 2022 mendatang, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Shop&Drive yang ke-24,” tutur Retail Division Head PT Astra Otoparts, David Anthonius.

Untuk bisa mengikuti undian ini, cukup bertransaksi secara langsung di gerai Shop&Drive, Astra Otoservice, atau melalui layanan Battery & Oil Home Delivery dan www.astraotoshop.com.

“Jadi pelanggan tentu masih memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu pemenang di pengundian tahap kedua nanti,” tambah David. [dp/MTH]

Previous articleBanjir Promo Dari Suzuki, Bisa Tukar Tambah Lagi di Auto Value
Next articleKhusus Bulan ini, Ada Diskon Rp1 Juta untuk Pembelian Honda CB150X