Kei Car Honda ini Ada di Jakarta Loh! Yuk Tengok di Dreams Cafe

DAPURPACU – Dreams Café by Honda baru saja kedatangan ‘tamu baru’ yang mengisi salah satu sudut lokasi nongkrong keren di Senayan Park, Jakarta Selatan.

Adalah Honda N-Box, salah satu kei car Honda N Series yang diklaim cukup populer di pasar domestik Jepang, kini bisa dilihat oleh pengunjung untuk detailnya di sana.

“Honda N-BOX memiliki produk konsep sebagai mobil minivan lima pintu dengan mesin berdimensi kecil yaitu 660 cc,” tulis Honda Indonesia dalam siaran resminya.

Selain itu, mobil ini juga mengadopsi konsep ‘man maximum, machine minimum’ yang merupakan ciri khas mobil Honda sebagai pendekatan dasar desain mobil Honda.

Dengan konsep tersebut, Honda mampu meminimalkan ruang pada komponen mekanis pada N-Box yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi ruangan di kendaraan.

Penempatan tangki bahan bakar pada posisi tengah di bawah jok depan turut berkontribusi pada desain interior N-Box menjadi lebih minimalis namun tetap nyaman.

Baca juga:  Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Makin Moncer di Pasar Low MPV Indonesia

Generasi pertama Honda N-Box perdana diperkenalkan pada November 2011 dan mulai dijual hingga Agustus 2017. Untuk generasi kedua diluncurkan sebulan setelahnya dengan mesin 660 cc.

Meski berkapasitas kecil, mesin ini dikonfigurasikan dengan turbo yang membuat performanya lebih mumpuni. Honda N-Box generasi ini juga sudah dibekali Honda Sensing.

Di kafe hasil kolaborasi Honda dan Dua Coffee ini juga menampilkan unit display All New BR-V bertema outdoor, yang sebelumnya hadir di GIIAS 2022 dan even All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi.

Terdapat pula display Honda CBR150. Beberapa produk telah ditampilkan di Dreams Café Powered by Honda, mulai dari S660, S800, S2000, Civic Type R dan RC123V-S.

Pengunjung juga bisa mencoba Honda VR Sensing serta wahana Honda Simulator, dimana dapat merasakan sensasi balapan Formula 1 di dalam kafe ini. [dp/MTH]