Ingin Punya Koper Samsonite? Yuk Ikut Program ini

DAPURPACU – Samsonite kembali menggelar program tahunannya yaitu Luggage Trade-in, yang berlaku di seluruh toko resmi Samsonite dan department store, termasuk e-commerce.

Program ini akan berlangsung mulai 7 September lalu hingga 9 Oktober 2022, dengan cara menukarkan koper lama dengan Samsonite tipe Niar, Enwrap maupun Volant.

Dengan hanya menukarkan koper lama merek dan kondisi apapun, masyarakat diberikan potongan harga 40 persen, selama program berlangsung.

Tak hanya itu, Samsonite juga kembali berkolaborasi dengan Yayasan World Wild Fund for Nature (WWF-Indonesia), untuk mendonasikan Rp100.000 dari setiap transaksi trade-in.

Nantinya, hasil donasi melalui program Signing Blue, akan digunakan untuk perlindungan sumber daya alam dan pengembangan sistem wisata bahari yang lebih bertanggung jawab.

“Tahun ini, Samsonite kembali bekerjasama dengan WWF Indonesia sebagai bentuk komitmen kami dalam mendorong wisata berkelanjutan di Indonesia,” kata Nadya Pertiwi, Country Head Samsonite Indonesia.

Dalam siaran resminya, Nadya menuturkan, Luggage Trade-in merupakan inisiatif Samsonite untuk mengajak masyarakat berperan langsung dalam menciptakan masa depan yang lebih baik.

“Kami percaya, lewat langkah kecil ini kita dapat mencapai tujuan yang lebih besar, yaitu terwujudnya ekosistem yang berkelanjutan dan bergerak menuju ekonomi sirkular,” tambahnya.

Untuk dampak positif lebih menyeluruh, Samsonite juga menggandeng Plustik, perusahaan rintisan dari Indonesia yang berfokus pada pengelolaan daur ulang sampah plastik, dalam program ini. [dp/MTH]