Ramaikan GIIAS 2022 Surabaya, ini Keseruan yang Dihadirkan Astra Financial

DAPURPACU – Astra Financial kembali hadir di rangkaian GIIAS 2022 di Surabaya, 14-18 September di Grand City Convex. Bersama 9 unit bisnisnya, Astra Financial bakal memberikan kemudahan kepada pengunjung dalam memiliki kendaraan impiannya.

Selama pameran berlangsung, sebagai Sponsor Platinum, booth Astra Financial akan berada di dua lokasi berbeda yaitu di G1 yang merupakan main booth dan satelite booth SP3 yang berada di pre-function area Entrance Gate Exhibition.

Diklaim booth digadang-gadang menjadi ikon dalam pameran tersebut dengan tampilan yang lebih trendy dan menarik, sejalan dengan tema ‘Spirit of Future’.

Adapun 9 dari 14 unit bisnis yang bakal hadir di GIIAS 2022 Surabaya meliputi FIFGroup, Astra Credit Companies (ACC), serta Toyota Astra Finance (TAF).

Dari sisi asuransi hadir Asuransi Astra dan Astra Life. Layanan keuangan digital Astra Financial pun turut hadir yaitu AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA.

“Astra Financial mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia, khususnya di Jawa Timur sebagai salah satu market besar,” ucap Project Director Astra Financial GIIAS 2022, Tan Chian Hok.

Sebagai informasi, angka penjualan mobil tahunan di Jawa Timur terus mengalami pertumbuhan positif yaitu meningkat 27% dari 71.293 unit di 2020 menjadi 90.623 pada 2021.

Sementara itu, penjualan sepeda motor tahunan di Jawa Timur juga mengalami peningkatan dari 504.703 unit (2020) menjadi 582.211 pada 2021, atau naik sebesar 15,4%.

Para pengunjung yang datang ke booth diajak untuk berpartisipasi di berbagai kegiatan menarik dan interaktif, selain tentunya beragam promo yang bisa dimanfaatkan selama berlangsung.

Permainan seru di booth akan diganjar reward menarik. Tak hanya itu, booth Astra Financial juga menghadirkan games Monopoly dengan sebutan Astra Financial Wealth Journey.

Pengunjung dapat mengikuti beragam games menarik lainnya seperti Get The Cash dan Photo 360 untuk mendapatkan hadiah yang tak kalah menarik pula. [dp/MTH]