Hyundai Motors Indonesia Ajak Kamu Nonton BTS di Busan Gratis

DAPURPACU – Hyundai Motor Indonesia (HMID) mengajak masyarakat mendukung dan mempromosikan World Expo 2030 Busan, Korea Selatan, sekaligus mengikuti kompetisi berhadiah nonton konser BTS.

Total 30 exchange ticket konser BTS <Yet to Come> in BUSAN untuk 15 orang yang beruntung melihat penampilan K-Pop ternama tersebut di negara asalnya.

Sebagai bentuk komitmen Pemerintah Korea dalam bersaing menjadi tuan rumah World Expo 2030 mendatang, BTS terpilih sebagai duta untuk mempromosikan World Expo 2030 Busan.

WooJune Cha, Presiden Direktur HMID mengatakan, perusahaan meyakini Kota Busan akan menjadi tuan rumah yang tepat dari perhelatan World Expo 2030 tersebut.

“Kami juga percaya bahwa energi positif dan dukungan dari masyarakat Indonesia akan menambah keberhasilan Korea menjadi tuan rumah World Expo 2030 Busan,” tambahnya.

Berikut informasi lengkap dan ketentuan yang berlaku untuk bisa mendapatkan exchange ticket konser BTS: <Yet to Come> in BUSAN:

Baca juga:  Hyundai Beri Pelatihan Buat Paspampers dan TNI Kendarai Mobil Listrik

1. Unggah foto Anda di Instagram Feed dengan signage World Expo 2030 Busan di Hyundai Motorstudio Senayan Park, serta tambahkan tulisan dukungan Anda untuk World Expo 2030 Busan di caption Instagram Feed,
2. Mention satu orang yang ingin diajak untuk menonton konser dan tag @hyundaimotorindonesia di Instagram serta gunakan #HyundaixBTSYetToComeinBusan #EXPO2030BUSAN #WorldExpo2030BUSANKOREA,
3. Pastikan Anda telah mengikuti akun sosial media Hyundai @Hyundaimotorindonesia dan akun Anda tidak di privat,
4. Kompetisi berlangsung dari 13 September – 20 September 2022 dan 15 pemenang akan diumumkan pada 22 September 2022 melalui Instagram story @hyundaimotorindonesia.

Adapun syarat dan ketentuannya meliputi:
o Berlaku untuk warga Indonesia dan memiliki kartu identitas,
o Berpartisipasi selama periode 13 September – 20 September 2022,
o Pemenang akan diumumkan pada 22 September 2022 di Instagram Story Hyundai Motors Indonesia,
o Pemenang wajib melengkapi dan memberikan data kepada HMID termasuk 1 orang yang di-mention setelah diumumkan,
o HMID hanya memberikan tiket konser BTS: <Yet to Come> in BUSAN dan tidak termasuk penerbangan, akomodasi, dan visa,
o Pemenang harus menunjukkan pemesanan tiket penerbangan yang sudah selesai terlebih dahulu, dan akan menerima exchange ticket konser BTS: <Yet to Come> in BUSAN yang bisa ditukarkan dengan tiket konser di venue. [dp/IS]