ALVA One Hadirkan Pusat Penjualan dan Purna Jual Pertama di Indonesia

DAPURPACU – PT Ilectra Motor Group (IMG) resmi mengoperasikan outlet penjualan dan servis skutik bermesin listrik ALVA One, di Kawasan SCBD lot 6, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10).

Konsep menarik dari ALVA Experience Center dihadirkan pada outlet tersebut dengan beragam fasilitas pendukung, plus tersedianya coffee shop yang dinamakan ALVA COFFEE.

Coffee shop ini sendiri menyediakan menu kopi, non-kopi, dan pastry yang dapat dinikmati sambil bersantai dan berkumpul dengan kerabat di seputaran SCBD.

“Secara keseluruhan ALVA Experience Center didirikan dengan tujuan memberikan fasilitas yang memenuhi kebutuhan dan lifestyle konsumen masyarakat urban,” ucap Rainier Haryanto, Managing Director PT IMG.

“Kehadiran ALVA Experience Center juga bertujuan untuk mendorong edukasi adopsi kendaraan listrik di Indonesia.” tambah Rainer, dalam siaran resminya.

Selain itu, hadirnya ALVA Experience Center ditujukan bagi masyarakat yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang kendaraan listrik roda dua. Tersedia juga charging baterai di tempat ini.

Masyarakat juga dapat melihat seluruh bagian komponen dari ALVA One, melalui projector interactive yang tersedia di sana. Tersedia juga unit test ride.

trdapat program promo menarik, yaitu setiap pembelian 1 unit ALVA One, konsumen berhak mendapatkan helm dan jaket limited edition ALVA, dengan kuota terbatas.

ALVA One tak hanya memiliki desain modis dan futuristik, juga menawarkan kenyamanan berkendara, torsi besar, daya jelajah hingga 70 km dengan kecepatan hingga 90 km/jam.

ALVA One, yang merupakan produk pertama ALVA, hadir dengan lima pilihan warna, yaitu Supernova Black, Casual Blue, Halo White, Indie Red, serta Edgy Turquoise.

Untuk memudahkan pemilik, ALVA One menghadirkan aplikasi bernama ALVA Mobile App yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan motor ALVA One miliknya.

Aplikasi menawarkan berbagai kemudahan dalam pengoperasian ALVA One, yang dapat diakses melalui handphone pemilik dimana salah satu fungsinya menyalakan dan mematikan motor.

Kemudian memberikan akses motor kepada keluarga atau rekan, pelacak GPS, memonitor kapasitas baterai, pelacak lokasi charging station, ALVA roadside assistance, pelacak lokasi ALVA Experience Center, dan pengestimasi penghematan bulanan.

Dari aspek rasa aman dan nyaman kepada konsumen, ALVA juga menyiapkan call center dan road emergency assistance selama 24 jam untuk menjamin kenyamanan pengguna selama beraktivitas.

Sebagai informasi, PT IMG sebagai anak perusahaan dari Indika Energy, tengah menyelesaikan pabrik yang akan memproduksi ALVA One secara massal di akhir 2022. [dp/MTH]

Previous articleGelar Munas, Komunitas Pajero Sport ini Punya Ketum Baru
Next articleRayakan HUT ke-11, Anggota Pajero Sport Family Ingin Makin Aktif