Hadir di IMOS 2022, Givi Hadirkan Pilihan Boks dan Tail Bag Baru

DAPURPACU – Ragam produk pendukung berkendara sepeda motor turut meramaikan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Sederet produk aksesoris hadir di selasar JCC Senayan.

Pengunjung bisa memanfaatkan kehadiran industri pendukung sepeda motor ini untuk melengkapi tunggangannya, salah satunya adalah ada boks motor dari merek Givi.

Produsen boks motor asal Italia itu meluncurkan tiga produk sekaligus, yaitu top case C30, top case Alaska 56 dan Alaska 44, serta tail bag dengan sistem penguncian tanklock.

Direktur Givi Indonesia, Kalyn mengatakan, setelah absen pada 2020, IMOS kembali digelar seiring mulai menghilangnya pandemi Covid-19 dari Indonesia.

Di sisi lain, lanjut dia, Givi juga meyakini bahwa Indonesia merupakan pasar yang penting bagi mereka karena populasi sepeda motor yang terus berkembang.

Menurutnya, melalui pameran IMOS 2022, menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan berbagai produk Givi, termasuk yang terbaru yakni ketiga model tersebut.

“Pada kesempatan ini Givi menghadirkan lini produk terbaru yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia,” kata Kalyn di Jakarta, Rabu (2/11).

“Givi Indonesia memiliki keyakinan bahwa pasar aksesoris khusus sepeda motor akan kembali membaik untuk tahun-tahun ke depannya,” tandasnya.

Untuk Givi Top case 30 merupakan boks atas dengan kapasitas 30 liter, yang cocok untuk pemakaian harian di daerah urban, plus desain yang kompak.

Boks ini juga dilengkapi dua pilihan reflektor yang dapat disesuaikan, yakni C30N dengan reflektor merah dan C30NT dengan reflektor smoked.

Sementara pada Givi Alaska 56 dan Alaska 44 jadi top case dengan bahan alumunium, yang diklaim kokoh, tahan korosi dan menggunakan sistem penguncian monokey.

Terakhir ada tail bag (TLB) yang hadir dengan berbagai tipe. Mengusung sistem penguncian tanklock, tipe-tipe yang tersedia yaitu mini duffle bag, TLB20 dan TLB30.

Penempatannya bisa diletakkan di bagian bracket motor Givi, maupun pada jok di bagian paling belakang. [dp/IS]