Dua Produk Baru NJS Helmet Meluncur di IMOS, Modelnya Unik

DAPURPACU – Memanfaatkan gelaran pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, PT Surya Motor Shelmindo selaku pemegang merek helm NJS, merilis dua produk baru yakni S-Cross dan Freedom.

Dipasarkan melalui distributor resmi NJS Helmet, Sarang Helm, kehadiran kedua model baru ini untuk melengkapi rangkaian produk yang sudah ada sebelumnya di pasaran.

General Manager Surya Motor Shelmindo, Mey Diana Sari berharap tambahan dua model baru untuk dua tipe berbeda tersebut kian memperluas pilihan konsumen pada helm NJS.

“Meski hadir dalam ipe berbeda, kedua tetap mengusung kenyamanan terdepan saat digunakan berkendara,” ujar Diana, disela peluncuran di booth NJS, Jumat (4/11).

Secara spesifikasi, NJS S-Cross dengan desain bergaya supermoto mengedepankan karakternya yang sporty dan dinamis, yang cocok digunakan saat berpetualang ke lokasi-lokasi eksotik.

Selain itu, tipe ini juga dilengkapi ‘topi (pet)’ tanpa mengorbankan sisi kenyamanan saat berkendara. Komponen ini juga dapat dicopot sesuai kebutuhan,

Uniknya, jika pet helm dilepas dan diganti dengan side cover yang terpasang di kaca helm, maka NJS S-CROSS akan menjadi model fullface. Bobot helm ini mencapai 1,5 kg, tergolong nyaman buat kepala.

NJS S-Cross juga dibekali dua lapis visor (double visor) yang diklaim memberikan pandangan luas serta ketebalan yang juga mampu melindungi wajah pengendara dengan baik.

Sedangkan untuk NJS Freedom merupakan helm bertipe fullface classic (retro/vintage). Istimewanya, helm ini menjadi produk pertama NJS yang dilengkapi inner visor.

Dengan begitu, penggunanya tetap nyaman memakainya tanpa terganggu mata terkena angin maupun debu, layaknya helm-helm model ‘cakil’ tersebut.

Keduanya model ini sudah menggunakan pengunci helm jenis tali pengikat ganda (double D-ring), yang diklaim merupakan tali pengikat helm paling kuat dan aman.

Tak lupa juga kedua helm ini sudah dilengkapi dengan tur intercom ready system & wearable glasses untuk para pengguna kacamata,” tutup Temmy, Supervisor Research & Development Surya Motor Shelmindo.

NJS S-Cross dan Freedom menawarkan beragam pilihan warna solid menarik, yaitu hitam (glossy & do), putih, stone grey, silver steel,serta white pearl.

Tersedia juga pilihan motif yaitu NJS S-Cross Furious, NJS Freedom Sportster dan NJS Freedo Sprinter. Tentunya kedua varian tersebut berbeda untuk harganya.

Untuk banderolnya mulai dari kisaran Rp650 ribu sampai dengan Rp900.000. Khusus untuk pembelian NJS S-Cross, sementara hanya melalui pre-order. [dp/MTH]