Pertama di Indonesia, Auto2000 Hadirkan GR Zone di Cabang ini

DAPURPACU – Auto2000, diler Toyota terbesar di Indonesia menghadirkan ragam model, termasuk varian-varian dengan sentuhan Gazoo Racing (GR) yang dipasarkan saat ini.

Model-model itu meliputi Agya, Yaris, Raize, Rush, Fortuner sampai dengan yang terbaru Toyota GR 86. Menariknya, Auto2000 menghadirkan ‘area’ khusus agar konsumen bisa mengeksplor model tersebut.

Di sini, dibuka GR Zone yang merupakan fasilitas pertama yang disediakan oleh Auto2000 di Indonesia pada Cabang Auto2000 Basuki Rahmat, Surabaya, Jawa Timur.

Fasilitas ini menjadi area khusus dan eksklusif berupa thematic display, dengan tujuan mengenalkan merek dan produk Gazoo Racing dari unit kendaraan, merchandise, aksesori hingga parts.

Terdapat juga GR Ambassador, sebagai sentra layanan informasi mengenai filosofi dari brand Gazoo Racing, yang akan menjadi pendamping pelanggan terkait penjelasan produk dan layanan penjualan termasuk test drive.

Disediakan juga beberapa media fisik dan digital yang menampilkan beragam informasi lengkap mengenai Gazoo Racing untuk dapat dieksplor oleh para pelanggan.

Baca juga:  Mudahnya Miliki All New Innova Zenix, Ada Promo Penjualan dan Aftersales Loh!

Nasional Sales Division Head Auto2000, Yagimin mengatakan, hadirnya fasilitas ini untuk memberikan informasi lengkap mengenai rangkaian model GR yang dipasarkan Auto2000.

“Deretan mobil dengan sentuhan Toyota Gazoo Racing hadir menjadi pilihan pelanggan yang berjiwa sporty untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari,” tuturnya.

“Segera datang dan nikmati fasilitas GR Zone di Auto2000 dan sekaligus dapatkan kemudahan proses pembeliannya,” tutup Yagimin, dalam siaran resminya.

Selanjutnya, fasilitas GR Zone direencanakan hadir juga di empat cabang lainnya, seperti SM Raja Medan, Setiabudi Bandung, Tebet Saharjo Jakarta dan pada BSD City, Tangerang Selatan.

Sebagai informasi, setiap pembelian unit Toyota Gazoo Racing di Auto2000, konsumen mendapatkan benefit Bebas Biaya Jasa (Free Labor) dan Bebas Biaya Suku Cadang (Free Parts), sampai dengan Servis Berkala ke-7 (maks. 3 tahun/60.000 km).

Termasuk perpanjangan Toyota warranty (extended warranty) 1 tahun/20.000 km untuk model tertentu, dengan syarat servis pertama maksimal 1 bulan/1.000 km dilakukan. [dp/MTH]