Beli Motor di TVS Tangerang, Langsung Dapat Berlian

DAPURPACU – Main dealer sepeda motor TVS di wilayah Tangerang Raya, TVS Tangerang resmi dibuka untuk melayani konsumen di area Cipondoh dan sekitarnya, Jumat (11/11).

Promo menarik pun langsung digelontorkan untuk menarik animo kepada calon konsumen, dengan tajuk ‘Beli Motor TVS Berhadiah Langsung Berlian’.

“Program ini berlaku untuk pembelian TVS Ntorq 125 Race XP Play Smart Fi dan TVS Callisto, tanpa ada batasan waktu,” kata Ricky Ong, Director PT Mitraindo Sejahtera Utama.

Dia menjelaskan bahwa promo ini tanpa diundi sama sekali dan berlaku baik untuk pembelian secara tunai maupun kredit. Konsumen akan mendapatkan berlian lansiran The Palace ini setelah unit diterima di rumah.

Ricky mengaku optimis program ini dapat terserap positif oleh masyarakat, mengingat kualitas lini produk TVS yang diklaimnya tidak perlu diragukan lagi.

“Tidak ada persyaratan apapun bagi pelanggan yang ingin mengikuti program itu. Cukup dengan membeli TVS Ntorq atau Callisto,” paparnya di hadapan awak media.

Baca juga:  Lewat Diler ini, TVS Gresik Bakal Manjakan Konsumennya

Dengan adanya program ‘pembuka’ di periode pembukaan diler yang berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari No.20 Cipondoh, Tangerang itu, Ricky optimis mencapai target yang telah dicanangkan.

“Kami menargetkan mampu menjual sekitar 50-100 unit per bulan. Lokasi diler yang strategis menjadi kunci kesuksesan dari TVS Tangerang,” tandas Ricky.

Sebagai informasi, diler TVS Tangerang dilengkapi layanan 3S (sales, service, sparepart) yang mumpuni, yang didukung teknisi-teknisi terbaik.

Tak kalah menarik, TVS Tangerang juga menerapkan strategi ‘jemput bola’, dimana pihak diler bakal mendatangi rumah konsumen untuk melakukan perawatan motornya. [dp/MTH]