Cuma DP Rp20 Juta, Bisa Boyong Mobil Wuling Sekarang

Tanpa terasa Wuling Motors telah berusia enam tahun meramaikan pasar otomotif Indonesia, sejak kehadirannya pertama kali pada 2017.

DAPURPACU – Wuling Motors menggelar program penjualan menarik yang dikemas dalam promo bertajuk Year End Sale (YES). Penawaran berlangsung sampai Desember 2022 nanti.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengakui, jelang tutup tahun pihaknya melihat antusiasme masyarakat untuk membeli kendaraan baru terus meningkat.

Untuk itu, perusahaan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling pilihannya melalui program YES yang berlaku di seluruh Indonesia.

“Mari manfaatkan kesempatan istimewa ini untuk berkendara bersama Wuling,” jelas Dian, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/11) lalu.

Dalam program ini, calon konsumen dan pelanggan bisa memanfaatkan penawaran khusus mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Promo ini berlaku untuk Almaz RS, Cortez terbaru dan New Confero S. Untuk pembelian Almaz RS, program ini memberikan menawarkan uang muka mulai dari Rp20 juta dengan cicilan mulai Rp7 juta.

Baca juga:  BMW Astra Gelar Even BMW Astra X-Day, Cek Lokasinya

Terdapat pula promo menarik bagi New Cortez dengan down payment mulai dari Rp13 juta dengan cicilan mulai Rp5 juta. Sedangkan untuk New Confero S cukup DP mulai dari Rp12 juta.

Konsumen pun bisa menikmati cicilan mulai dari Rp3.000.000 per bulan untuk memiliki MPV yang dilengkapi dengan kabin lapang serta fitur keselamatan dan mumpuni di kelasnya.

Selain itu, Wuling menawarkan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer untuk ketiga model tersebut. [dp/MTH]

Previous articlePerdana, Toyota Luncurkan Mobil Full Listrik bz4X di Indonesia
Next articleHonda Resmikan Diler Resmi Kedua di Kota Palu, ini Fasilitasnya