Honda New CBR150R Hadirkan Warna Baru dan Stripe Bergaya Agresif

Honda New CBR150R warna Dominator Matte Black mendapat imbuhan aksen Gold.

DAPURPACU – PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan salah satu model segmen sport, CBR150R, lewat ubahan striping. Penyegaran ini membuat tampilannya makin terlihat agresif.

Selain itu, terdapat ubahan khusus varian warna Dominator Matte Black (tipe ABS dan non ABS) melalui balutan stripe warna gold di atas warna hitam pada setiap lekukan bodi.

Selain penyematan stripe baru, AHM juga menghadirkan warna baru Honda Tricolor pada tipe non ABS, memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pencinta motor sport fairing 150 cc di Indonesia.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran pilihan warna New CBR150R menjadi upaya menjawab keinginan konsumen menghadirkan motor sport fairing bergaya Big Bike untuk berkendara harian.

“Perubahan pada New CBR150R membuat pengendaranya tampil semakin percaya diri dan menjadi pusat perhatian dalam menjalani aktivitas sesuai gaya hidupnya,” ujar Thomas.

Baca juga:  Hampir 700 Orang Pendaftar Pemudik Lewat Aplikasi WANDA

Selain ubahan di atas, AHM tidak melakukan penyegaran lain pada fitur-fitur termasuk untuk sektor performanya, dimana New CBR150R masih dipasangkan mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan.

Konfigurasi ini menghasilkan tenaga 17 hp dengan torsi puncak 14,4 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, dapur pacu ini sanggup membawa New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Gaya berkendara khas ‘racy’ didukung penyematan Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted. Hasilnya, handling tetap asyik diajak menikung dan stabil saat crusing.

Kemudian adanya fitur Assist/ Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem.

New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS).

Baca juga:  Tim SRP Wahana Tularkan Berkendara Aman ke Lebih Dari 10 Ribu Orang

New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS tersedia empat warna pilihan, yakni Dominator Matte Black, Victory Red Black, Honda Tricolor dan Honda Racing Red.

Sementara untuk varian ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Red Black dan Honda Tricolor.

AHM memasarkan New CBR150R tipe Non-ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black seharga Rp36.741.000. Lalu warna Honda Racing Red dan Honda Tricolor dijual Rp37.447.000.

Sedangkan tipe ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black dibanderol Rp40.817.000, serta Honda Tricolor dibanderol Rp41.523.000. [dp/MTH]

Previous articleLampung Jadi Basis Provinsi Terkuat Jaringan Honda
Next articleSMA Jubilee Jakarta Kalahkan Juara Bertahan di Final DBL Area Jakarta