Toyota Siapkan Reward Ratusan Juta Rupiah Lewat T-Intouch, Begini Caranya

DAPURPACU – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan reward berupa saldo e-wallet kepada pelanggan yang melakukan aktivasi layanan T Intouch pada periode November – Desember 2022.

Total reward yang diberikan mencapai Rp400 juta untuk 2.000 pelanggan terpilih berdasarkan undian yang dilakukan oleh TAM di akhir bulan nanti.

Sebagai informasi, T Intouch merupakan teknologi layanan konektivitas melalui perangkat telematika yang telah dipasang pada kendaraan Toyota lewat aplikasi mToyota.

“Dengan teknologi tersebut dapat menghubungkan pelanggan dengan kendaraannya,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy, dalam siaran resminya.

Dia memaparkan, melalui cara baru aktivasi, serta berbagai fitur advance yang disediakan, layanan T Intouch semakin memudahkan pelanggan dalam melakukan aktivitas mobilitasnya sehari-hari.

Caranya sederhana, setelah mengunduh aplikasi mToyota dan mengisi data diri, pelanggan dapat memilih fitur My Toyota, kemudian isi data kendaraan Anda.

Setelah itu klik kotak ‘Saya tidak memiliki subscription ID’ dan isi informasi yang diminta. Jika semua data telah terisi, pelanggan sudah bisa mengaktivasi layanan T Intouch.

Fitur-fitur yang tersedia antara lain Find My Car, Geofencing, Stolen Vehicle Tracking, Vehicle Info, E-Care (maintenance), Trip Driving Update, Inquiry and Support Center, and Road Assistance.

“Dengan mengaktifkan T Intouch, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan melalui fitur-fitur advance yang tersedia,” tutur Anton lebih lanjut.

Pengumuman peraih reward tersebut akan dihubungi oleh tim untuk validasi nomor e-wallet atau dapat juga dilihat langsung di toyota.astra.co.id/tintouch. [dp/MTH]

Previous articleICE-µ Luncurkan Produk Ramah Lingkungan buat Mobil Listrik, Segini Harganya
Next articleBegini Penampakan Diler Resmi Pertama Honda di Kabupaten Bone