Inilah Pemenang Giveaway Tenant Distrik Otomotif PIK 2

DAPURPACU – Distrik Otomotif Pandai Indah Kapuk (PIK) 2 menggelar serah terima hadiah kepada tenant yang beruntung sebagai doorprize, yaitu Tjong Chandra, 30 November lalu.

Serah terima secara simbolis kunci satu unit Apartemen Osaka Riverview PIK 2 tipe Studio ini dilakukan langsung oleh Komisaris Utama Sanny Auto Gallery, Sanny Liawati dan Rudy Salim selaku CEO Prestige Corp.

Tjong Chandra merupakan pemenang Giveaway yang diumumkan pada saat peresmian distrik tersebut awal September 2022 lalu. Distrik ini sendiri berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman Blok DH-11 PIK 2.

Dalam siaran resminya, Minggu (4/12), Rudy mengatakan, tujuan Prestige Corp berinvestasi di area tersebut untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia sekaligus kemampuan ekspansi yang lebih sistematis, terukur dan akuntabel.

“Dan mendorong pembangunan distrik otomotif di kota-kota besar di Indonesia. Khusus di Distrik Otomotif PIK 2, Prestige Corp telah berinvestasi hingga Rp100 miliar,” imbuhnya.

“Tujuannya, selain sebagai investor, juga mendorong target baru untuk Distrik Otomotif yaitu membuka cabang minimal 2 kota yang berbeda setiap tahunnya,” terang Rudy lebih lanjut.

Rudy juga mengucapkan selamat kepada Tjong Chandra yang berhasil memenangkan giveaway yang sangat menarik itu. Dia berharap ke depannya para tenant lain juga semakin aktif berpartisipasi dalam tiap agenda yang telah disiapkan.

Di sisi lain, Lianawati menambahkan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, industri otomotif Nasional menunjukkan perkembangan yang cukup atraktif.

Menurutnya, berdasarkan data resmi dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia, industri otomotif Tanah Air merupakan salah satu sektor yang paling diandalkan, dimana memiliki kontribusi cukup besar terhadap perekonomian Nasional.

“Melihat pertumbuhan pasar yang kian meningkat, pengelolah Distrik Otomotif PIK 2 akan mendorong area ini sebagai lokasi otomotif terbesar dan terlengkap di Tanah Air,” terangnya.

Dia pun berharap kolaborasi bersama Prestige Corp ini melahirkan sentra pameran otomotif terbesar dan terkeren, mengingat lokasinya yang juga eksklusif.

Sebagai informasi, tim pengelola menargetkan bakal membangun setidaknya 132 unit di tahap pertama. Adapun Flagship Distrik Otomotif PIK 2 menjadi branch Class 1 dengan plafon nilai penjualan mobil di atas Rp5 miliar.

Sejumlah mobil merek premium seperti Lamborghini, Ferrari, Bentley, Rolls Royce, Porsche, Lexus dan setingkat mobil premium lainnya, diklaim bakal mengisi unit-unit di sana.

Pembangunan tahap pertama seluas 30.000 m2 sudah mencapai lebih dari 70 persen. Pengelola mengeklaim jika pun kurang akan menambah sekitar 3 hektar lagi yang terletak di sebelahnya. [dp/MTH]