FIFAstra Raih Indonesia Best Brand Award 2022

DAPURPACU – Penghargaan di ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2022 menjadi bentuk prestasi berikutnya yang diterima PT Federal International Finance (FIFGroup).

Di ajang ini, salah satu brand bisnisnya yaitu FIFAstra meraih penghargaan IBBA 2022 untuk kategori Kredit Kepemilikan Sepeda Motor dengan predikat Golden.

Corporate Communication and Corporate Social Responsibility Deputy Division Head FIFGroup, Robertus Benny Dwi Koestanto mengatakan, penghargaan ini menjadi pemicu semangat perusahaan untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

“Terima kasih kepada Majalah SWA, MARS Digital Indonesia dan Swanetwork atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada FIFAstra sebagai pemenang IBBA 2022,” kata Benny.

“Sungguh menjadi kebanggaan bagi FIFASTRA khususnya karena dinilai sebagai merek yang mampu beradaptasi dan bersaing secara sehat di tengah gelombang dinamika perkembangan digitalisasi.”

“Penghargaan ini tentu juga menjadi suntikan semangat bagi seluruh insan FIF untuk dapat bekerja dan melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,” jelasnya dalam siaran resmi.

Baca juga:  FIFGroup Gelar (Lagi) Spektra Fair Tahun ini di 21 Kota

Seperti diketahui, kompetisi di era pasca pandemi menuntut setiap perusahaan untuk terus menelurkan beragam inovasi dalam rangka menciptakan kompetisi di dunia bisnis.

Mereka akan terus menampilkan berbagai merek terbaiknya, melalui strategi dan inovasi yang terus diperbaiki dan diperbaharui, atau bahkan diubah secara total demi dapat bertahan di pasar publik.

Paling menonjol di antara strategi serta inovasi itu adalah perkembangan digitalisasi usaha, di mana perusahaan-perusahaan memanfaatkan berbagai digital platforms dalam upaya mengembangkan bisnis dan merek mereka untuk tetap menjadi yang terbaik.

Untuk tahun ini, ajang IBBA telah melakukan serangkaian survei di beberapa kota besar di Indonesia dengan metode multistage random sampling.

Dalam survei yang dilakukan selama tiga bulan tersebut melibatkan lebih dari 10 ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk. [dp/MTH]