Eurokars Resmi Ditunjuk Sebagai APM Bentley di Indonesia

DAPURPACU – Bentley Motors Limited menunjuk PT Eurokars Continental Utama (Eurokars) sebagai mitra resmi di Indonesia. Sebagai langkah awal kemitraan ini, Eurokars hanya memberikan layanan purna jual saja.

Sembari menyiapkan jaringan resminya, Eurokars bakal melayani seluruh kebutuhan pemilik mobil lansiran Inggris itu, termasuk ketersediaan suku cadang asli Bentley.

Seluruh fasiiltas tersebut bisa dimanfaatkan oleh konsumen di showroom Eurokars di bilangan Sultan Iskandar Muda no. 51, Jakarta Selatan, yang saat ini didapuk sebagai outlet sementara.

Nantinya, layanan servis mobil pemilik Bentley bakal dilakukan oleh teknisi bersertifikat dan disupervisi oleh Bentley Jakarta.

Chief Executive Officer Eurokars Group Indonesia, Herbert Kwee mengatakan, kemitraan ini merupakan keselarasan dari visi utama Eurokars dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pemilik Bentley di Indonesia.

“Kami berberkomitmen untuk kehadiran jangka panjang di Indonesia, sekaligus menantikan kemitraan jangka panjang yang sama dengan Bentley,” tutur Herbert, dalam siaran resminya, Kamis.

Nico Kuhlmann, Direktur Regional Bentley untuk Asia Pasifik, mengaku senang bisa kembali ke Indonesia sebagai salah satu pasar paling potensial bagi Bentley.

Dengan begitu, lanjut dia, Bentley Motors Limited dapat terus dekat dengan konsumen di Indonesia, sekaligus memberikan pelayanan terbaik.

“Diyakini dengan pengalaman otomotif yang kuat dari Eurokars, kami akan terus membuat dan memberikan experience yang luar biasa bagi konsumen kami di Indonesia,” tambahnya.

“Sementara kami bersiap untuk strategi Beyond100, memasuki era kendaraan elektrifikasi (EV), Bentley juga mengubah merek menjadi mercusuar gaya hidup kontemporer,” tandasnya Nico.

Bentley Jakarta berencana memboyong serangkaian model baru, diantaranya Bentayga, Flying Spur dan Continental GT pada 2023 mendatang. [dp/MTH]