SCT Jelambar Resmi Dibuka, Tawarkan Promo Sampai 50 persen

DAPURPACU – Outlet SCT Motodetailing semakin luas dengan dioperasikannya SCT Jelambar, Jakarta Barat, Minggu (25/12). Jaringan kemitraan dibawah Scuto Group itu kini berjumlah 51 outlet.

Di sisi lain, hadirnya SCT Jelambar sebagai bagian dari upaya perusahaan memberikan kemudahan kepada para pemilik motor yang berdomisili di wilayah Jakarta Barat dalam melakukan perawatan.

Head of SCT Indonesia, Mohammad Rizki Elrivany mengatakan, sebelumnya outlet SCT di area tersebut hanya ada di wilayah Cengkareng. SCT Jelambar sendiri berada di Jalan Jelambar Utama.

“Hadirnya SCT Jelambar merupakan kejutan dari SCT Indonesia bagi pemilik sepeda dan sepeda motor yang berdomisili di kawasan Jelambar Jakarta Barat dan sekitarnya,” ujar Rizki, disela pembukaan outlet.

Sebagai informasi, SCT Indonesia memberikan pelayanan kepada para pemilik sepeda motor maupun sepeda dalam hal perawatan hingga perlindungan untuk permukaan cat-nya.

Didukung produk berkualitas dari Scuto, SCT Indonesia menawarkan berbagai keunggulan dalam hal motodetailing atau salon motor, serta pencucian atau premium wash.

Hingga kini, gerai SCT Motodetailing telah tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sidoarjo, Surabaya, Kediri, Madura, Banjarmasin bahkan hingga ke Sulawesi.

Owner SCT Jelambar – Jakarta, Roddy Raymond Halim yang turut hadir dalam peresmian outlet menuturkan, peresmian SCT Jelambar bukanlah hal yang pertama.

Sebab, dibawah kepemimpinannya telah memiliki lima outlet SCT lain sebelumnya, mulai dari SCT Galaxy, SCT Margonda, SCT Pondok Ungu, hingga SCT Hankam, Jakarta Timur.

“Kami menawarkan berbagai layanan spesial untuk para bikers. Semua kami persembahkan bagi pemilik sepeda motor di Jakarta Barat khususnya,” tandasnya.

Adapun salah satu treatment-nya yaitu proteksi ekstra untuk sepeda motor dari Coating Nano Premium dengan lapisan nano ceramic+ 9H (hardness).

Selain memberikan perlindungan maksimal bagi permukaan cat, dengan melakukan coating nano premium dijamin bakal mengilapkan bagian bodi motor.

Selama periode pembukaan, SCT Jelambar menawarkan harga khusus. Untuk Coating, Detailing dan Wash Polish diberikan potongan harga sebesar 20 persen.

“Sedangkan bagi pelanggan yang melakukan cuci premium, kami berikan potongan harga sebesar 50 persen,” tutup Roddy. [dp/MTH]