Yamaha Menggebrak, Hadirkan Warna Baru untuk XSR 155

DAPURPACU – Memulai tahun Kelinci Air, Yamaha langsung menggebrak dengan meluncurkan empat warna baru untuk XSR 155, untuk mempertegas tampilan life style dari pemiliknya.

Keempat warna baru tersebut diantaranya Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance, serta Matte Silver Premium.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mengatakan bahwa hadirnya warna-warna atraktif ini untuk mendukung lifestyle konsumen.

“Menggunakan XSR 155 warna baru ini diharapkan makin menunjang pengalaman berkendara bagi biker pecinta sport retro dengan keunggulan desain klasik dan teknologi modern motor,” tambahnya.

Konsep warna Metallic Red Authentic terinspirasi dari motor klasik Yamaha, dipadukan teknologi modern sehingga menghasilkan kombinasi yang sesuai untuk kehidupan berkendara saat ini.

Lalu aktualisasi diri pengguna Yamaha XSR 155 juga tersalurkan dengan menggunakan warna Light Blue Wanderlust untuk relaksasi menikmati keindahan alam.

Sementara warna Matte Silver Premium kali ini juga mendapatkan penyegaran, yang didominasi balutan silver yang menegaskan atmosfer garage.

Ubahan ini ditunjukkan pada spakbor, cover samping dan bagian belakang motor diubah menjadi silver, serta bagian jok yang semula berkelir coklat berubah menjadi warna hitam.

Lalu bagi penyuka warna hitam tersedia Metallic Black Elegance, yang membuat pengendara tampil stylish yang keren dan elegan.

Sedangkan secara tampilan tidak mengalami ubahan apapun, dimana desain berkonsep sport heritage dengan fitur berkendara modern, serta performa mesinnya masih sama.

Keunggulan desain XSR 155 terlihat dari tangki Drip-Shaped, jok single seat heritage klasik, serta lampu LED di depan dan belakang dengan full LCD Digital Speedometer bergaya retro dilengkapi Multi Information Display (MID).

Terdapat juga fitur Assist & Slipper Clutch dimana fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling, sedangkan Slipper clutch berfungsi untuk mencegah terjadinya selip pada roda belakang saat melakukan engine brake, ketika menurunkan gigi secara cepat.

XSR 155 juga sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara.

XSR 155 dibekali mesin Fuel Injection berkapasitas 155 cc SOHC 4 langkah berpendingin cairan yang didukung teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran mesin.

Untuk banderolnya, Yamaha XSR 155 yang tampil dengan warna-warna baru ini dipasarkan seharga Rp37.635.000 on the road (OTR) Jakarta. [dp/TH]