Chery Cibubur Resmi Dioperasikan, Hanya Jualan Saja!

DAPURPACU – PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus melakukan perluasan jaringan hingga ke titik-titik penyangga Ibu kota Jakarta, yang diwujudkan dengan dioperasikannya Chery Cibubur.

Resmi dibuka hari ini (12/1), hadirnya diler di bawah manajemen PT Cherindo Lamda Sejahtera ini didapuk untuk memperkuat pelayanan pabrikan mobil asal Tiongkok di Jawa Barat.

Berlokasi di Jalan Transyogi No.1, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, diler Chery Cibubur menempati lahan seluas 308 m2 dengan luas bangunan 140 m2.

Hanya menyediakan layanan penjualan unit Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, diler Chery Cibubur bakal didukung penuh PT CSI dalam ketersediaan unit yang diinginkan konsumen.

“Kini Chery memberikan dukungan bagi para diler yang sudah siap beroperasi untuk memperkenalkan layanan penjualan,” kata Executive Vice President Chery Motor Indonesia, Zhang Wei disela pembukaan diler.

Zhang menambahkan, dengan hadirnya Chery Cibubur, kini konsumen otomotif di wilayah Cibubur dan sekitarnya, sudah dapat berinteraksi langsung dengan Tiggo Pro Series.

Baca juga:  ALVA Experience Center Bekasi Diresmikan, ini Fasilitasnya

Di sisi lain, President Director Cherindo Lamda Sejahtera, Amelia Tjandra menuturkan, pihaknya melihat respon positif dari berbagai kalangan terhadap Chery untuk menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan premium sekaligus fungsional.

“Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Cibubur dan sekitarnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik,” tutup Amelia.

Hadirnya Chery di wilayah Cibubur akan memberikan warna baru pada pasar SUV premium, dimana kehadirannya menjadi kunci meraih ketertarikan konsumen dan membangun pasar Chery. [dp/TH]

Previous articleMitsubishi ‘Tebar Angpao” Khusus Buat Pembelian Suku Cadang Asli
Next articleWahana Bikin Heboh di Awal Tahun, Gelar Promo Menarik