Honda Segera Luncurkan SUV ‘Bermuka’ Futuristik di Jepang

DAPURPACU – Honda Motor Co., Ltd. telah menjadwalkan bakal memulai penjualan ZR-V pada April 2023 mendatang di Jepang. Model SUV terbaru Honda mendebut dunia pada September 2022 lalu di Jepang.

Honda ZR-V akan hadir dengan dua pilihan varian mesin bensin berkapasitas 1.5 liter turbo dengan transmisi CVT dan mesin hybrid yaitu Sports e: HEV berkapasitas 2.0 liter direct injection segaris serta two-motor hybrid system.

Terdapat juga fitur real-time AWD yang dapat digunakan di berbagai kondisi jalan. Menambah kesenangan dalam berkendara, Honda ZR-V dilengkapi empat mode berkendara yaitu, Normal, ECON, Sport dan Snow.

Honda ZR-V mengusung konsep ‘unleash your potential’, dimana mobil ini dikembangkan sebagai model untuk mengangkat semangat dari penggunanya yang mempunyai karakter yang sangat kuat.

Honda ZR-V mengadopsi desain eksterior yang diklaim cocok digunakan untuk lalu lintas perkotaan. Tampilan fascianya terlihat kuat dan tajam, dengan garis bodi mobil yang aerodinamis hingga ke bagian buritan.

Baca juga:  Kerjasama Honda Dengan Nissan Kembangkan Kendaraan Listrik di Jepang

Total tujuh pilihan warna ditawarkan mulai dari kelir baru yaitu Premium Crystal Garnet Metallic dan Nordic Forest Pearl, serta Platinum White Pearl, Super Platinum Grey Metallic, Crystal Black Pearl, Platinum Crystal Blue Metallic dan Midnight Blue Beam Pearl.

Melirik ke interior, desain presisi tinggi mulai dari instrumen panel, high deck center console dan juga ruang kabin serta kargo yang nyaman dan juga lega.

Warna interior pun diselimuti kelir maroon yang mengedepankan image smart serta elegan. Posisi duduk pengemudi dibuat senyaman mungkin untuk mendapatkan visibilitas yang baik.

Selain itu juga posisi duduk penumpang dibuat senyaman. Plus 12 speaker lansiran BOSE Premium Sound System sehingga semakin menambah kenyamanan ketika berkendara.

Honda ZR-V juga dilengkapi dengan fitur Power Tailgate agar memudahkan pemilik mobil untuk memasukkan dan mengeluarkan barang bawaan dengan lebih mudah. [dp/TH]

Previous articleAdira Finance Umumkan Pemenang Undian Harcilnas Periode 3
Next articleKTB Gandeng Perusahaan Logistik Uji Coba eCanter