Diler Baru Honda di Cilegon ini Siap Layani Perbaikan dan Pengecatan Bodi

DAPURPACU – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengoperasikan jaringan terbarunya di awal tahun ini di Kota Cilegon, Provinsi Banten, melalui dibukanya diler Honda Auto Cilegon.

Diler ini menjadi jaringan resmi pertama Honda di wilayah tersebut, sekaligus merupakan diler kedua dibawah ‘nakhoda’ PT Anindita Niaga Galantri Banten.

Kotaro Shimizu, President Director HPM mengatakan, Provinsi Banten merupakan salah satu area yang juga terus berkembang seiring semakin bertumbuhnya pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah tersebut.

“Kami berupaya terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui diler terbaru kami ini yaitu Honda Auto Cilegon,” tambahnya.

“Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kota Cilegon dan sekitarnya,” tutur Shimizu, dalam siaran resminya.

Bertempat di Jl. Lingkar Selatan No. 517, Kalitimbang, Cibeber, Cilegon, diler dengan bangunan dua lantai dilengkapi fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) dan juga BP (Bodi dan Cat).

Baca juga:  Intip Keseruan All New Honda BR-V Pop Park di Medan

Bangunan seluas 4.584 m2 terdiri dari showroom, office dan fasilitas servis yang dilengkapi 3 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Spooring, 4 Washing Bay, 3 bay Service Parking serta 23 bay Reception & Delivery.

Terdapat juga area spare parts seluas 256 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan cepat bagi konsumen khususnya di Kota Cilegon dan sekitarnya.

Sementara untuk fasilitas BP dilengkapi 2 bay Assembly/Disassembly, 3 bay Beating, 2 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Spray Booth, 4 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 16 bay BP Parking. [dp/TH]