Terus Bertumbuh, Indomobil Masuk Bisnis Mobil Bekas Lewat Goodcar

DAPURPACU – Pasar mobil bekas (mobkas) diyakini masih menggeliat di tahun ini, melihat makin banyaknya bermunculan model-model baru maupun penyegaran dari pabrikan mobil di Indonesia.

Melihat hal ini, Indomobil Group resmi memperkenalkan platform baru khusus jual beli mobkas berbasis daring yaitu Goodcar.id. Adanya platform ini untuk memudahkan konsumen bertransaksi.

Melalui platform itu, konsumen dapat melakukan transaksi seperti membeli mobil bekas, trade-in mobil lama dengan yang baru, hingga layanan inspeksi kualitas terbaik. Konsumen bisa melakukan pembelian secara cash maupun kredit.

Andi Melati Octavia, Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi mengatakan, Indomobil Group telah berkecimpung di industri otomotif Indonesia sejak 1976.

“Tentunya kehadiran Goodcar.id menjadi warna baru sekaligus melengkapi layanan bisnis kami di Indonesia,” imbuh Melati, dalam keterangan tertulisnya.

Dia menambahkan, untuk mendukung setiap transaksi, Goodcar turut disokong perusahaan pembiayaan ternama dan beragam, yang dipadukan dengan beragam promo-promo menarik.

“Goodcar.id kami pastikan memiliki layanan terbaik, mulai dari Inspeksi 360 menyeluruh, hingga harga paling kompetitif. Didukung juga jaringan diler yang luas hingga ke pelosok Negeri,” tandasnya.

Keunggulan Layanan

Beragam teknologi serta fitur canggih siap dirilis untuk memudahkan transaksi, baik pembeli maupun penjual mobil bekas. Goodcar.id didukung jaringan diler hingga 82 cabang yang tersebar di Indonesia.

Dalam melakukan inspeksi terhadap unit, tim akan melakukan secara menyeluruh, di mana setiap kondisi mobil dipastikan layak dan memiliki kualitas prima.

Melalui platform ini konsumen bisa memanfaatkan layanan teknologi untuk penjualan mobkas, dan beralih ke penjualan online di mana hal itu bisa dilakukan melalui satu genggaman, masyarakat kini semakin dimudahkan dalam memilih mobil bekas sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Sementara dalam layanan yang diberikan, platform ini juga menghadirkan beberapa fasilitas mulai dari konsultasi, hingga test drive dan harga purna jual yang akan disampaikan secara transparan.

Steven, Chief Operating Officer Goodcar Indo Ciptakreasi menuturkan, seluruh transaksi mulai dari inspeksi, pembelian dan penjualan mobil dilakukan secara digital dengan aman dan nyaman.

“Masyarakat dapat mengakses koleksi mobil bekas yang telah melalui proses inspeksi oleh inspektor tersertifikasi Indomobil Group,” imbuh Steven, Chief Operating Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi.

Di samping itu, ia juga menambahkan semua unit yang dijual telah melalui proses yang cukup ketat serta dipastikan semua bebas dari bekas banjir dan juga tabrakan.

“Selain itu, kami juga menyediakan berbagai layanan after sales, mulai dari perbaikan hingga perawatan yang tentunya terbaik,” pungkas Steven.

Goodcar.id memastikan seluruh dokumen kelengkapan mobil dalam kondisi asli dan lengkap. Jadi bagi pembeli tak perlu khawatir, karena seluruh unit yang dijual terjamin kualitasnya. [dp/TH]