Otospector Siap ‘Kawal’ Konsumen Berkendara 24 Jam

Salah satu rekanan Otospector yang memberikan garansi Layanan 24 Jam.

DAPURPACU – Salah satu poin penting untuk masyarakat yang membeli mobil bekas adalah garansi. Adanya komponen ini memberikan rasa nyaman bagi pemilik, setidaknya untuk beberapa waktu lalu.

Untuk itulah, mengawali tahun ini, Otospector menghadirkan program khusus bagi konsumen yang ingin membeli salah satu unit mobil bekas (mobkas) yang ada di platform online tersebut.

Dalam program ini, Otospector memberikan garansi berupa gratis layanan darurat 24 jam selama satu tahun penuh dengan pemakaian tidak terbatas.

Seperti diketahui, seluruh mobkas pada Otospector telah melewati inspeksi di lebih dari 150 titik yang mencakup interior, eksterior, mesin, transmisi, indikasi terendam banjir dan tabrakan besar.

Jeffrey Andika, Founder dan CEO Otospector mengatakan, misi utama Otospector adalah menyajikan mobil bekas berkualitas sekaligus membuat masyarakat Indonesia menjadi aman dan nyaman saat memilikinya.

“Otospector telah dipercaya untuk menjadi penyedia layanan inspeksi dan garansi mobil bekas nomor 1 di Indonesia,” imbuh Jeffrey, dalam siaran resminya, Jumat (27/1).

Baca juga:  Perluas Jaringan, OLXmobbi Ekspansi Gerai Terbaru di Bali

Terkait inspeksi, lanjut dia, mobil yang telah lulus 150+ inspeksi dijamin dengan garansi berupa jaminan biaya perbaikan saat mesin dan transmisi kendaraan mengalami kerusakan.

Sebagai informasi, hingga kiniOtospector telah menginspeksi dan memberikan garansi lebih dari 70.000 mobil, serta berpartner lebih dari 600 showroom di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Pemilik showroom mobkas Pesona Mobil, Kevin memaparkan, adanya garansi Otospector diklaim membantu dalam penjualan mobil, karena membuat pembeli maupun penjual merasa tenang saat melakukan transaksi.

“Adanya garansi dari Otospector membuat konsumen kami semakin tenang saat kepemilikannya. Selain itu, unit juga sudah melewati serangkaian inspeksi ketat,” ujar pria pemilik showroom mobil bekas di daerah Margonda, Depok ini.

Kembali ke program, Layanan Darurat 24 Jam telah tersedia di seluruh Indonesia dan didukung call center 24 jam penuh. Layanan ini terdiri dari derek, penggantian ban, jumper aki, pengantaran bensin hingga buka kunci mobil.

Baca juga:  Hadirkan Layanan Booking, Cara OLX Bikin Puas Pelanggan

Perihal garansi, Jeffry memaparkan manfaatnya bahwa sebaiknya setiap pembelian mobkas sekalipun harus sudah dilindungi untuk menghindari kerusakan karena pemakaian.

Selain itu, garansi berperan penting untuk menanggung biaya perbaikan untuk kerusakan seperti kebocoran oli, kerusakan mesin, overheat dan lainnya.

“Jadi, tujuan utama kami adalah saat konsumen membeli mobil bekas bergaransi dan lulus inspeksi Otospector, maka mereka bisa terhindar dari rasa khawatir serta meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.”

“Apalagi kalau kita tidak bisa mengetahui secara pasti riwayat pemakaian mobil bekas dari pemilik sebelumnya,” tandas Jeffry lebih lanjut.

Seluruh paket garansi meliputi perbaikan mesin dan transmisi. Jika ada kerusakan, pelanggan bisa mendapatkan jaminan garansi sesuai dengan paket yang diambil.

Semakin lama masa garansinya, maka semakin lengkap komponen yang akan dijamin. Lantas apa saja keunggulan dari Garansi yang diberikan oleh Otospector?

Jeffry menuturkan, pihaknya menjamin lebih dari 100 komponen mesin dan transmisi, dengan total klaim hingga Rp50 juta, plus Layanan Darurat 24 Jam didukung jaringan bengkel nasional yang siap membantu jika ada kendala.

Baca juga:  Wuling Luncurkan Garansi Seumur Hidup Komponen Inti Hybrid

“Berbagai layanan inilah yang membuat Otospector menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam membeli mobil bekas,” promo Jeffrey. [dp/TH]

Previous articleGlamour Auto Boutique Siap Berikan Layanan Papan Atas Bagi Konsumen
Next articleRayakan HUT ke-33, PO SAN Tawarkan Diskon Tiket Ratusan Ribu